Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija vs Barito Putera di Liga 1 Malam Ini, Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 7 Oktober 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-persija-vs-barito-putera-di-liga-1-malam-ini-kick-off-pukul-19-00-wib
Para pemain Persija Jakarta jelang pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/7/2023). (Sumber: Kompastv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Persija Jakarta dalam kondisi terbaik jelang laga melawan Barito Putera pada pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan antara kedua kesebelasan bakal dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) pukul 19.00 WIB. Link live streaming Persija vs Barito ada di akhir tulisan ini.

Pada laga ini, Persija dipastikan tanpa pelatih Thomas Doll yang terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Jadwal Timnas Futsal Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2024, Partai Perdana Malam Ini

Pasukan Macan Kemayoran bakal dikawal oleh asisten pelatih Doll, Pasquale Rocco.

Meski tanpa Doll, Persija mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya Marko Simic dan Aji Kusuma, yang sempat absen dalam beberapa laga terakhir. Hanif Sjahbandi juga sudah terbebas dari larangan bermain.

Tiga pemain Persija yang sebelumnya berlaga di Asian Games 2022, Syahrian Abimanyu, Rizky Ridho dan Dony Tri Pamungkas, juga telah kembali.

“Saya senang karena dalam laga melawan Barito Putera, dua pemain timnas (Abimanyu dan Ridho), Hanif (Sjahbandi), dan Marko (Simic) sudah kembali. Jadi kami memiliki pilihan pemain yang lebih banyak,” kata Pasquale, dikutip dari laman resmi Persija.

Ia pun menegaskan persiapan timnya untuk laga melawan Barito pun sudah maksimal.

“Persiapan kami lakukan seperti biasa dan semuanya sudah berlatih dengan baik. Semuanya memahami bagaimana mereka harus bermain dan sudah menerapkannya di setiap sesi latihan,” tuturnya.



Sumber : Persija.id/Ligaindonesiabaru.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x