Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Bali United vs Terengganu: Saling Jual Beli Serangan, Laga Berakhir Imbang 1-1

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 21:51 WIB
hasil-bali-united-vs-terengganu-saling-jual-beli-serangan-laga-berakhir-imbang-1-1
Privat Mbarga berduel pada laga Bali United vs Terengganu di ajang AFC Cup yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (4/10/2023). (Sumber: Twitter @BaliUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

GIANYAR, KOMPAS.TV - Duel antara Bali United vs Terengganu di penyisihan Grup G AFC Cup berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (4/10/2023), Bali United mampu unggul lebih dulu 1-0 lewat gol Privat Mbarga pada menit 54.

Namun keunggulan tersebut sirna di menit 84 setelah pemain pengganti Syahmi Zamri mencetak gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor imbang itu pun bertahan hingga laga Bali United vs Terengganu berakhir. Dengan tambahan satu poin ini, tim asuhan Stefano Cugurra Teco masih memimpin klasemen Grup G AFC Cup dengan poin 4.

Serdadu Tridatu unggul selisih gol dari Terengganu yang berada di posisi kedua juga dengan koleksi empat poin.

Di pertandingan AFC Cup selanjutnya, Bali United akan tandang ke Australia untuk menghadapi Central Coast Mariner pada 26 Oktober mendatang.

Jalannya Pertandingan Bali United vs Terengganu

Pada babak pertama, kedua tim kesulitan untuk membongkar pertahanan lini belakang lawan.

Bali United mencoba mengandalkan serangan sayap dengan Privat Mbarga di kanan dan Irfan Jaya di kiri untuk menyuplai bola kepada Ilija Spasojevic.

Namun, upaya tersebut sulit membuahkan hasil karena penjagaan ketat barisan pertahanan Terengganu.

Di 10 menit terakhir babak pertama, Terengganu bisa menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Tomislav Steinbruckner itu mendapatkan banyak peluang melalui upaya Adisak Kraisorn dan Sony Norde.

Baca Juga: Jelang Bali United vs Terengganu FC Piala AFC 2023-2024, Teco Ramu Taktik Pertahankan Posisi Puncak

Untungnya lini pertahanan Bali United masih bisa membendung serangan-serangan tersebut sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Berlanjut ke babak kedua, Bali United lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Gol yang ditunggu pun akhirnya datang pada menit 54.

Berawal dari sepak pojok, bola berhasil ditanduk oleh Jajang Mulyana dan jatuh di kaki Privat Mbarga yang berad di depan gawang Terengganu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x