Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming LASK vs Liverpool di Liga Europa: Kick Off Pukul 23.45 WIB

Kompas.tv - 21 September 2023, 20:30 WIB
link-live-streaming-lask-vs-liverpool-di-liga-europa-kick-off-pukul-23-45-wib
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu, 3 September 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TVLink live streaming LASK vs Liverpool dalam jadwal pekan perdana Liga Europa 2023-24 akan tersedia di akhir artikel ini. 

Duel LASK vs Liverpool ini akan berlangsung di Raiffeisen Arena, Linz, Austria pada Kamis (21/9/2023) pukul 23.45 WIB. 

Musim lalu, Liverpool mengalami kegagalan dalam mencapai empat besar Premier League Inggris dan finis di peringkat lima. Akibatnya, Liverpool mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di Liga Europa untuk pertama kalinya sejak musim 2015/2016.

Liverpool ditempatkan dalam Grup E Liga Europa. Selain LASK dari Austria, dua lawan lainnya di grup ini adalah Union Saint-Gilloise dari Belgia dan Toulouse dari Prancis.

Laga pertama Liverpool di Liga Europa musim ini akan berlangsung tandang ke Austria untuk menghadapi LASK. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi WIB: Man United Takluk, Arsenal Pesta Gol

Liverpool memulai musim ini dengan performa yang impresif, belum terkalahkan dalam beberapa pertandingan.

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada pekan pembuka Premier League, Liverpool meraih kemenangan atas Bournemouth 3-1, Newcastle 2-1, Aston Villa 3-0, dan Wolverhampton 3-1 secara beruntun.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kemungkinan akan melakukan beberapa rotasi pemain dalam tim untuk menghadapi LASK. Meskipun begitu, Liverpool tetap diunggulkan dalam pertandingan ini dan diprediksi menang. 

"Saya tahu kami favorit dan Anda pasti suka dengan permainan klub besar dan klub kecil, tetapi kami di sini untuk bermain sepak bola," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (20/9) dikutip dari laman resmi klub. 

Baca Juga: Sevilla Kukuhkan Diri sebagai Penguasa Liga Europa, Tak Pernah Kalah Setiap Berlaga di Final

"Kami menganggap laga ini dengan serius. LASK sangat stabil, mereka punya ide yang jelas dalam sepak bola. Mereka memainkan para pemain sayap dengan bagus, tendangan bebas bagus, jadi ini tidak akan mudah." 


 

"Dan jika Anda membiarkan mereka bermain, mereka akan memanfaatkan kesempatan tersebut," imbuh pelatih asal Jerman. 

Prediksi Line Up LASK vs Liverpool 

LASK (3-4-3): Lawal; Andrade, Ziereis, Luckeneder; Bello, Horvath, Jovicic, Flecker; Havel, Zulj, Ljubicic. | Pelatih: Thomas Sageder.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Tsimikas, Van Dijk, Quansah, Gomez; Gravenberch, Endo, Elliott; Diaz, Jota, Doak. | Pelatih: Jurgen Klopp.

Link Live Streaming LASK vs Liverpool

>>> klik di sini <<<




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x