Kompas TV olahraga sepak bola

Rekap Hasil Liga Champions Semalam: Barcelona Pesta Gol, Man City Comeback

Kompas.tv - 20 September 2023, 05:35 WIB
rekap-hasil-liga-champions-semalam-barcelona-pesta-gol-man-city-comeback
Pemain Barcelona Joao Felix merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hasil matchday perdana Grup E-H Liga Champions 2023-24 telah diketahui. Tim-tim favorit macam Barcelona atau juara bertahan Manchester City belum mengalami kesulitan. 

Juara bertahan Man City berhasil mengalahkan tamunya, Red Star Belgrade. Dalam duel yang berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (20/9) dinihari tadi WIB itu, anak asuh Pep Guardiola menang dengan skor 3-1. 

Sejatinya, City tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Osman Bukari (45'). 

Namun, City menunjukkan kualitas sejatinya di paruh kedua pertandingan dan mencetak tiga gol lewat brace Julian Alvarez (47', 60'), serta Rodri pada menit 73. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023-24 Pekan Ini Sajikan Duel Bayern Munchen vs Man United

Pada saat bersamaan, Barcelona juga meraih kemenangan menjanjikan atas lawannya, Royal Antwerp. 

Duel Barcelona vs Royal Antwerp tersebut berlangsung di Estadio Olimpic Lluis Companys dan berkesudahan dengan skor 5-0. 

Pemain anyar Barcelona, Joao Felix tampil sebagai bintang. Penyerang asal Portugal itu mencetak brace pada mneit 11 dan 66. Selain itu, gol-gol Barcelona dibukukan oleh Robert Lewandowski (19'), Gavi (54'), dan Jelle Bataille (22'). 

Sementara itu, pertandingan antiklimaks terjadi di Stadion San Siro, markas AC Milan. Tuan rumah AC Milan gagal menundukkan tamunya, Newcastle United. 

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Inter Milan Berpeluang Besar Lolos ke Final Liga Champions 2023-24

Tampil dominan selama waktu normal, Rossoneri arahan pelatih Stefano Pioli gagal mencetak gol dan harus puas dengan skor kacamata. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x