Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming AC Milan vs Newcastle dalam Liga Champions: Kick-off Malam Ini Pukul 23.45 WIB

Kompas.tv - 19 September 2023, 23:05 WIB
link-live-streaming-ac-milan-vs-newcastle-dalam-liga-champions-kick-off-malam-ini-pukul-23-45-wib
Manajer AC Milan, Stefano Pioli, berkomunikasi dengan pemainnnya sebelum laga Serie A antara AC Milan dan Torino di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu, 26 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Luca Bruno)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

 

MILAN, KOMPAS.TV - AC Milan akan menjamu Newcastle di Stadion San Siro, Milan, Italia, dalam pertandingan Liga Champions 2023-24, Selasa (19/9/2023) malam pukul 23.45 WIB. Link live streaming AC Milan vs Newcastle United tersedia di akhir tulisan ini. 

Tuan rumah berambisi bangkit dari kekalahan pada derbi della Madoninna kontra Inter Milan pada akhir pekan lalu. Seperti diketahui, AC Milan menelan kekalahan dengan skor 1-5. 

Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, merasa laga kontra Newcastle ini menjadi momen yang tepat untuk bangkit.

Namun, Pioli mewanti-wanti anak asuhnya bahwa Newcastle sangat berbahaya dalam situasi-situasi bola mati macam sepak pojok atau tendangan bebas. 

"Kekalahan pada laga derbi sangat mengecewakan, tetapi beruntungnya kami punya Liga Champions. Kami bersiap untuk tantangan ini dengan fokus dan perhatian, karena kami tahu betapa sulitnya grup ini," kata Pioli, dikutip dari laman resmi Liga Champions. 

Baca Juga: Jelang AC Milan vs Newcastle: Ibrahimovic Monitor Latihan Skuad Rossoneri

"Menurut pandangan saya, Newcastle adalah tim klasik Inggris dengan kekuatan fisik, tekanan, dan intensitasnya. Mereka sangat tinggi dan berbahaya dalam situasi bola mati," sambung Pioli. 

Terlepas dari itu, ini merupakan perjumpaan perdana kedua kesebelasan di ajang Liga Champions. 

Rossoneri punya rekor buruk ketika berhadapan dengan klub-klub Inggris. Dari 11 kesempatan terakhir melawan tim asal Inggris, AC Milan hanya sanggup menang 1 kali (2 seri 8 kalah). 

Soal kondisi skuad, kedua tim diprediksi dapat menurunkan para pemain terbaiknya. AC Milan kembali dapat memainkan Fikayo Tomori yang absen karena akumulasi dalam derbi kontra Inter Milan. 

Di kubu Newcastle, pelatih Eddie Howe diprediksi akan menurunkan trio gelandang andalan Bruno Guimaraes, Sandro Tonali, dan Sean Longstaff. 

Baca Juga: Jelang Milan vs Newcastle, Stefano Pioli Ingin Lupakan Kekalahan Memalukan dalam Laga Derbi

Prakiraan Susunan Pemain AC Milan vs Newcastle

AC Milan (4-3-3): Maignan; Theo Hernandez, Kjaer, Tomori, Calabria; Reijnders, Krunic, Loftus-Cheek; Leao, Giroud, Pulisic. | Pelatih: Stefano Pioli.

Newcastle (4-3-3): Pope; Burn, Botman, Schar, Trippier; Longstaff, Guimaraes, Tonali; Gordon, Isak, Almiron. | Pelatih: Eddie Howe. 

Link Live Streaming AC Milan vs Newcastle

>>> KLIK DI SINI <<<


 



Sumber : Kompas TV/uefa.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x