Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang AC Milan vs Newcastle: Ibrahimovic Monitor Latihan Skuad Rossoneri

Kompas.tv - 18 September 2023, 23:50 WIB
jelang-ac-milan-vs-newcastle-ibrahimovic-monitor-latihan-skuad-rossoneri
Zlatan Ibrahimovic membentangkan kedua lengannya setelah menjalani pertandingan terakhirnya bersama AC Milan dalam laga Serie E melawan Hellas Verona di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu, 4 Juni 2023. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

 

MILAN, KOMPAS.TV - Zlatan Ibrahimovic terlihat hadir dan memonitor langsung latihan skuad AC Milan jelang pertandingan matchday perdana Liga Champions 2023-24 kontra Newcastle. 

Bentrok AC Milan vs Newcastle dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Milan pada Selasa (19/9/2023) pukul 23.45 WIB. 

"Wajah familiar di Milanello," tulis akun X (dulu bernama Twitter) resmi AC Milan, Senin (18/9/2023), yang menyoroti kehadiran Ibrahimovic di sesi latihan tim. 

Pemain yang memutuskan pensiun di AC Milan pada Juli lalu, tampak berbincang serius dengan pelatih Stefano Pioli. 

Menurut harian olahraga La Gazzetta dello Sport, kedatangan Ibra ke Milanello tidak lain adalah untuk menyuntikkan motivasi ke skuad Rossoneri yang tengah terpuruk. 

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Newcastle: Prakiraan Susunan Pemain dan Rekor H2H

Seperti diketahui, AC Milan baru saja menelan kekalahan pahit 1-5 dari rival satu kotanya, Internazionale Milano, dalam laga pekan keempat Serie A 2023-24, Sabtu (16/9) lalu. 

"Sebuah kehendak yang bersifat personal, diputuskan sendiri oleh Ibra untuk memberikan bantuan kepada tim, beberapa jam setelah terpuruk dalam derbi," tulis surat kabar berjuluk pink bible itu.

Sementara Pioli mengaku senang dengan kehadiran Ibrahimovic. 

"Dia seharusnya datang ke sini hari Jumat, tetapi dia berkomitmen. Saya beruntung pernah melatihnya dan kenal dengannya," kata Pioli, Senin (18/9), dikutip dari Football Italia. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023-24 Pekan Ini Sajikan Duel Bayern Munchen vs Man United

"Kehadirannya adalah hal positif, semua orang di klub suka kepadanya. Kami akan makan malam bersama, kami adalah teman." 

"Dia juga berbicara secara personal kepada sejumlah pemain, dengan saya, dia membicarakan tentang para pemain baru, jikalau ada yang membutuhkan bantuan," kata Pioli.


 



Sumber : Kompas TV/gazzetta.it/Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x