Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Man United: Potensi Rasmus Hojlund Jalani Debut

Kompas.tv - 3 September 2023, 18:35 WIB
prediksi-susunan-pemain-arsenal-vs-man-united-potensi-rasmus-hojlund-jalani-debut
Penyerang asal Denmark Rasmus Hojlund resmi bergabung dengan Manchester United, Sabtu (5/8/2023). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

LONDON, KOMPAS.TV - Rasmus Hojlund berpotensi menjalani debutnya bersama Manchester United dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2023-24 kontra Arsenal, Minggu (3/9/2023) di Stadion Emirates. 

Hojlund diprediksi akan masuk dalam susunan pemain Arsenal vs Man United.

"Iya (Hojlund akan tersedia untuk laga ini)," kata manajer Man United Erik ten Hag, Sabtu (2/9/2023) dikutip dari Sky Sports. 

"Dia menjalani pekan latihan yang bagus, jadi besok kami akan melakukan sesi latihan terakhir. Tetapi, dia melakukan hal yang bagus, merespons dengan apik, jadi, ya dia akan tersedia," kata Ten Hag. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Duel Arsenal vs Man United: The Gunners Superior di Kandang

Selain Hojlund, Ten Hag juga mengonfirmasi kesiapan dua rekrutan anyar lainnya Sergio Reguilon dan Altay Bayindir. 

Namun, Man United masih akan kehilangan sejumlah pemain intinya. Setan Merah tidak akan diperkuat oleh Amad Diallo, Tyrell Malacia, Luke Shaw, hingga Mason Mount. 

Di sisi lain, tuan rumah Arsenal masih belum bisa memainkan Jurrien Timber yang diyakini bakal absen lama. Tetapi, Takehiro Tomiyasu sudah kembali dari sanksi kartu merah. 

Arsenal juga kehilangan sosok Thomas Partey. Gelandang asal Ghana itu dikonfirmasi mendapatkan cedera dalam sesi latihan jelang duel melawan Man United. 

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Man United: Rekor H2H dan Prakiraan Susunan Pemain

Untuk selengkapnya, berikut prediksi susunan pemain inti Arsenal vs Man United dalam pertandingan pekan ke-4 Premier League 2023-24: 

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs MU

Arsenal (4-3-3): Ramsdale; White, Saliba, Magalhaes, Zinchenko; Havertz, Rice, Odegaard; Saka, Nketiah, Martinelli. | Pelatih: Mikel Arteta.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Reguilon; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund. | Pelatih: Erik ten Hag.



Sumber : Kompas TV/Premier League


BERITA LAINNYA



Close Ads x