Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 2 September 2023, 15:15 WIB
link-live-streaming-rans-nusantara-fc-vs-persik-kediri-kick-off-pukul-15-00-wib
RANS Nusantara akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/9/2023). (Sumber: [email protected])
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

SLEMAN, KOMPAS.TV - RANS Nusantara FC akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-11 Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (2/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri dapat ditemukan di akhir tulisan ini. 

RANS Nusantara cukup tangguh saat tampil di kandang dengan catatan dua kemenangan, dua kali imbang, dan baru sekali menelan kekalahan. Catatan evaluasi pun dilakukan oleh pelatih RANS, Eduardo Almeida, menyambut laga ini.

"Tidak berpengaruh. Di sepak bola, itu normal. Dan setiap hasil positif, ada kalanya kadang-kadang Anda harus kalah, kadang-kadang juga imbang. Kemarin, kita kalah dari tim bagus, tetapi juga kami menampilkan permainan bagus," ujar pelatih asal Portugal itu, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Jumat (1/9).

"Terkadang kita tidak bisa hanya fokus pada hasil saja. Kita bermain bagus, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Jadi, yang harus kita lakukan sekarang adalah melihat dan kita sudah mengetahui apa kesalahan kami dan jangan dilakukan lagi," tambahnya.

Baca Juga: Jelang Pekan Ke-11 Liga 1 Indonesia 2023/24, Dua Pemain Persebaya Dipastikan Absen

Lebih lanjut, mantan pelatih Arema FC itu mengaku akan melakukan segalanya untuk menghasilkan tiga poin di pertandingan melawan Persik Kediri. Menurutnya, para pemainnya sudah siap menghadapi laga tersebut.

"Persiapan kami tentu sama. Kami melakukan persiapan tim untuk menghadirkan penampilan bagus dan mengoleksi tiga poin. Ini adalah target utama kita," tambahnya.

Adapun Persik Kediri menyatakan siap bertanding, meski tidak diperkuat oleh tiga pemain asingnya saat melawan tuan rumah RANS Nusantara FC hari ini.

Pelatih Marcelo Rospide mengaku tak khawatir karena sudah menyiapkan pemain pengganti yang berkualitas baik. Ia optimistis karena rotasi dan persiapan yang cukup menjadi solusi kekurangan tim untuk meraih poin penuh.

"Yang jelas tidak bisa bergabung Flavio, Jefinho dan Simen Lyngbo. Selain itu, juga ada Hamra Hehanussa," kata pelatih asal Brasil tersebut.

"Kami lakukan rotasi dan tidak begitu khawatir dengan situasi ini karena beberapa pemain berada dalam kondisi bagus untuk bermain," imbuhnya.

Rospide tidak menutup mata dengan kualitas lawan sehingga menurutnya pertandingan akan berjalan tak mudah. 

Dia berharap para pemainnya fokus dan menerapkan strategi dengan baik yang telah dipersiapkan.

"Kami tahu akan hadapi laga berat, RANS tim yang kuat. Mereka jalani awal musim yang baik dan mempunyai pemain kualitas baik," ujarnya.

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persik Kediri

Laga RANS Nusantara FC vs Persik Kediri akan dimulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan ini: KLIK DI SINI

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 2023-24 Terbaru: Madura United Jaga Puncak usai Tekuk Persita


 



Sumber : Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x