Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Persija vs Arema: Thomas Doll Tak Ingin Remehkan Lawan, Kuncoro Senang Striker Pulih Cedera

Kompas.tv - 20 Agustus 2023, 08:00 WIB
jelang-persija-vs-arema-thomas-doll-tak-ingin-remehkan-lawan-kuncoro-senang-striker-pulih-cedera
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta saat konferensi pers jelang laga melawan Arema FC di Stadion Patriotchandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/8/2023). Laga Persija vs Arema berlangsung Minggu (20/8) (Sumber: Kompas.tv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-9. Kick off laga Persija Jakarta vs Arema FC akan dimulai pukul 15.30 WIB di Stadion Patriotchandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat hari ini, Minggu (20/8/2023).

Persija tim besutan Thomas Doll itu sudah mempersiapkan semua dengan baik jelang lawan Arema FC. 

"Persiapan kita cukup bagus, setelah pertandingan kemarin kita bermain yang sangat buruk bagi saya selama melatih. Kita berlatih bagus dan konsentrasi penuh," beber Thomas Doll kepada awak media, Sabtu (19/8).

Seperti diketahui Arema FC belum sekalipun meraih kemenangan di delapan pekan yang mereka jalani. Tidak hanya itu tim Singo Edan kini hanya memperoleh poin dua sehingga membuat mereka di dasar klasemen sementara.

Baca Juga: Sejarah! Timnas Bakset Putri Naik Kasta Usai Jadi Juara FIBA Women’s Asia Cup 2023 Divisi B

Meski tim lawan belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, Doll enggan meremehkan calon lawannya itu. Macan Kemayoran tetap waspada dengan ambisi calon lawannya yang pastinya akan mengincar poin penuh di laga ini.

"Tentunya target kami melawan Arema untuk memenangkan pertandingan. Walaupun Arema ada di urutan terakhir sekarang, tetapi menurut saya ini bukanlah pertandingan yang mudah, kami tidak ingin meremehkan Arema," ujar pelatih asal Jerman ini.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Madura United Tekuk Persikabo 1973 dengan Skor 0-3

Sehari sebelum pertandingan Thomas Doll akan bicara formasi meski diakuinya tidak akan banyak melakukan perubahan. Dan ia pun senang saat beberapa pemain telah sembuh dari cedera diantaranya Ryo Matusumura dan Marko Simic.

"Saya akan bicara formasi, saya tidak banyak perubahan. Saya juga senang kembalinya Marko Simic, saya harap teman-teman harap sabar untuk Marko cetak gol kembali. Ryo Matsumura ada cedera otot tapi dia sudah latihan kembali. Hansamu Yama ada sedikit masalah cedera (kambuhan) pada latihan terakhir," ungkap pria yang pernah membesut Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga: Hadapi Bali United di Liga 1, Persis Solo Tanpa Messidoro! Optimistis Menang?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x