Kompas TV olahraga sepak bola

Link LIve Streaming Man City vs Sevilla di Piala Super Eropa: Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 21:11 WIB
link-live-streaming-man-city-vs-sevilla-di-piala-super-eropa-kick-off-pukul-02-00-wib
Trofi Piala Super Eropa yang akan diperebutkan Manchester City dan Sevilla pada Kamis (17/8/2023) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @UEFA)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan Piala Super Eropa 2023 antara Manchester City vs Sevilla dijadwalkan akan bertanding pada Pukul 02.00 dini hari nanti. Link live streaming akan tersaji di bagian akhir artikel ini. 

Duel Man City vs Sevilla ini akan berlangsung di Stadion Karaiskakis, Yunani.

Seperti diketahui, Piala Super Eropa 2023 atau Supercup adalah laga yang mempertemukan kampiun Liga Champions dan Liga Europa. 

Untuk kali ini, Man City berstatus juara bertahan Liga Champions, sedangkan Sevilla merupakan juara Liga Europa musim lalu. 

Baca Juga: Man City vs Sevilla: Rekor H2H, Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Sebagai informasi, ini merupakan kesempatan pertama Man City bermain di Supercup. Sementara itu, Sevilla sudah pernah tampil sebanyak 6 kali. 

Namun, dari lima kesempatan sebelumnya, Sevilla belum pernah meraih gelar ini. Artinya, duel Piala Super kali ini akan menghasilkan kampiun baru. 

Fakta lainnya, kedua kesebelasan juga tergabung dalam satu grup di Liga Champions musim lalu. Dari dua duel terakhir tersebut, Man City sukses selalu menang. 

"Kami sangat antusias dengan laga ini. Kami percaya diri dan tak sabar menjalani laga indah ini," kata gelandang Sevilla Nemanja Gudelja dikutip dari laman resmi UEFA. 

"Hasil-hasil kontra City di babak grup Liga Champions musim lalu tidak bisa menjadi patokan. Ini musim baru dan kedua tim punya para pemain baru," imbuh eks gelandang Ajax Amsterdam. 

Baca Juga: Resmi Neymar Pindah ke Al Hilal, Jadi Transfer Termahal Liga Arab Saudi?

Sementara itu, manajer Cityzen Pep Guardiola juga menganggap Sevilla sebagai tim yang mengancam. Menurutnya, Sevilla adalah tim yang punya karakter. 

"Mereka punya karakter dan risilensi yang hebat, dan saya punya feeling laga ini akan membuat mereka sangat membahayakan kami. Ketika mereka bermain, mereka menang," papar Guardiola. 

Prakiraan Susunan Pemain

Man City: Ederson; Walker, Akanji, Gvardiol, Aké; Rodri, Kova i ; Foden, Álvarez, Grealish; Haaland

Sevilla: Bounou; Jesús Navas, Badé, Gudelj, Acuña; Jordán, Rakiti ; Ocampos, Suso, Óliver Torres; En-Nesyri

Link Live Streaming Man City vs Sevilla

>>>KLIK DI SINI<<<

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x