Kompas TV olahraga sepak bola

Kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United Siap Lawan Lee Man FC

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 10:00 WIB
kualifikasi-liga-champions-asia-bali-united-siap-lawan-lee-man-fc
Skuad Bali United saat menjalani latihan resmi di Hong Kong Stadium jelang laga melawan Lee Man FC di babak Kualifikasi Liga Champions Asia. (Sumber: baliutd.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

HONG KONG, KOMPAS.TV - Bali United siap untuk menghadapi Lee Man FC di babak Kualifikasi Liga Champions Asia, Rabu (16/8/2023).

Serdadu Tridatu akan memulai perjuangan mereka di kompetisi antar klub Asia dengan tandang ke Hong Kong Stadium untuk menghadapi tuan rumah Lee Man FC.

Jelang duel tersebut, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan timnya siap untuk menghadapi laga nanti.

Meski cuaca di Hong Kong cukup panas, pelatih asal Brasil itu mengungkapkan bahwa Elias Dolah dan kawan-kawan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

“Kami senang bisa berada di sini, di Hong Kong. Semua orang sangat baik dengan kami yang menyambut di sini. Untuk kualitas stadion dan lapangannya,saya pikir itu kualitas yang sangat baik untuk bermain sepak bola,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

"Untuk cuaca sedikit panas hari ini untuk bermain di malam hari besok dan Indonesia juga panas. Negara yang sangat panas, jadi saya pikir juga tidak ada masalah bagi kami" lanjutnya.

"Tim kami tidak punya terlalu banyak waktu untuk persiapan khusus untuk game ini. Tapi kami bermain di liga, jadi saya pikir kami siap dan kami termotivasi untuk bermain besok melawan mereka,” ucap Teco.

Terkait strategi yang bakal digunakan, Coach Teco enggan merinci lebih lanjut formasi seperti apa yang akan diturunkan. Namun, dia ingin timnya tampil dengan menikmati pertandingan agar bisa menunjukkan performa terbaik.

“Soal sistem besok mau menyerang atau bertahan, kami akan melihat situasi di pertandingan besok malam. Kami akan menikmati pertandingan dulu di stadion baru bisa melihat situasi apa yang akan dilakukan kemudian," jelasnya.

Baca Juga: Hasil Bali United vs PSM Makassar: Spasojevic Cetak Brace, Serdadu Tridatu Menang Dramatis 3-2



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x