Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Bali United vs PSM Makassar: Spasojevic Cetak Brace, Serdadu Tridatu Menang Dramatis 3-2

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 17:31 WIB
hasil-bali-united-vs-psm-makassar-spasojevic-cetak-brace-serdadu-tridatu-menang-dramatis-3-2
Striker Bali United, Ilija Spasojevic. (Sumber: Muhammad Nursina/Tribunnews.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

GIANYAR, KOMPAS.TV - Ilija Spasojevic menjadi bintang pada laga Bali United vs PSM Makassar di pertandingan lanjutan Liga 1, Jumat (11/8/2023).

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/8/2023), Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Spasojevic yang menjadi pemain pengganti jadi penyelemat usai mencetak dua gol pada babak kedua. 

Dua gol penyerang Timnas Indonesia itu mampu membawa Serdadu Tridatu comback usai tertinggal 1-2 dari PSM di babak pertama.

Dengan tambahan tiga angka ini, tim racikan Stefano Cugurra Teco itu untuk sementara memimpin klasemen Liga 1 musim 2023-2024.

Dari 8 pertandingan yang dijalani, Bali United mampu mengoleksi 14 poin, unggul satu angka dari Madura United dan Barito Putera yang berada di bawah mereka.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC: Thomas Doll Mental Bermain Baik, Pieter Puji Pemainnya

Jalannya Pertandingan Bali United vs PSM Makassar

Dalam waktu kurang dari 5 menit pertandingan dimulai, PSM berhasil unggul terlebih dahulu. Rizky Eka Pratama menjadi pencetak gol untuk tim tamu mengubah skor menjadi 0-1.

Namun, keunggulan PSM hilang pada menit ke-12 ketika Privat Mbarga berhasil mencetak gol setelah lolos dari jebakan offside dan mengelabui Reza Arya. Skor kembali imbang 1-1.

PSM mengalami kesulitan pada menit ke-30 ketika Safrudin Tahar mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras.

Ia tertangkap menendang paha Novri Setiawan yang terlihat kesakitan. Meskipun ada protes dari bek PSM Yuran Fernandes, wasit tetap pada keputusannya.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Bali United menjadi lebih agresif dalam menyerang. Meskipun pertahanan PSM diuji, belum ada usaha yang menghasilkan gol hingga menit ke-38.

Justru PSM yang kemudian mendapat peluang melalui serangan balik lewat Adilson Silva yang memberikan umpan kepada Kenzo Nambu.

Namun sayang, tendangan pemain asal Jepang itu bisa diblok oleh bek Bali United, Ricky Fajrin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x