Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming BRI Liga 1 Dewa United FC vs PSIS Semarang Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 14:30 WIB
link-live-streaming-bri-liga-1-dewa-united-fc-vs-psis-semarang-pukul-15-00-wib
Para pemain Dewa United FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7/2023). (Sumber: Dewa United FC)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Laga antara PSIS Semarang dan Dewa United FC dalam pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 akan menghadirkan momen istimewa bagi Syaiful, penjaga gawang andalan PSIS, Senin (14/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Musim lalu Syaiful pernah menjadi bagian dari Dewa United FC dan menjadikan pertandingan ini menjadi laga spesial baginya. Ia akan akan melangkah ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang, dengan perasaan yang unik.

Di musim sebelumnya di BRI Liga 1 2022/23, Syaiful telah tampil dalam empat pertandingan bersama Dewa United, dengan total 360 menit bermain.

Baca Juga: Hasil DFB Pokal: Disiarkan Kompas TV, Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt Sama-Sama Bantai Tuan Rumah

Salah satu momen yang patut diingat adalah pertandingan pada 29 Agustus 2022, ketika Dewa United berhasil mengalahkan PSIS dengan skor 2-1, di mana Syaiful menjadi penjaga gawang tim tersebut.

Namun, laga hari ini akan membawa perubahan besar. Syaiful kini mengenakan seragam PSIS dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim barunya.

Menurutnya, semua pemain dalam kondisi prima dan penuh semangat untuk meraih kemenangan, terutama dalam pertandingan tandang yang sejauh ini belum memihak PSIS.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Madura United Gulung Persija 2-0

"Untuk laga lawan Dewa United, pemain dalam keadaan siap. Semua pemain dalam keadaan fit tentunya target kami ke sini untuk memenangkan pertandingan," ujar Syaiful dalam rilis Liga Indonesia Baru, Senin.

"Apalagi beberapa laga kami belum pernah menang di laga away. Mudah-mudahan nanti kami bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Syaiful juga mencatat bahwa tim Dewa United yang dihadapi tahun ini memiliki banyak perbedaan dibanding musim lalu ketika dia masih menjadi bagian dari mereka.

“Untuk Dewa United musim ini saya melihat banyak perubahan dan memberikan permainan yang berbeda dibanding musim lalu," kata Syaiful.

Baca Juga: Belum Dapat Trofi di Bayern Muenchen, Harry Kane: Saya Butuh Adaptasi dengan Sepak Bola Jerman

Link Live Streaming Dewa United FC vs PSIS Semarang

>>> Link Live Streaming Dewa United FC vs PSIS Semarang 1 <<<

>>> Link Live Streaming Dewa United FC vs PSIS Semarang 2  <<<

>>> Link Live Streaming Dewa United FC vs PSIS Semarang 3  <<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x