Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Liga 1 Malam Ini: Madura United Gulung Persija 2-0

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 21:41 WIB
hasil-liga-1-malam-ini-madura-united-gulung-persija-2-0
Para pemain Madura United melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga Liga 1 2023-2023 melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (30/7/2023). (Sumber: Ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Pertandingan antara Madura United dan Persija di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (13/8/2023) malam, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Madura United berhasil meraih kemenangan berkat gol-gol yang dicetak oleh Junior Brandao lewat assist dari Hugo Gomes atau Jaja, pada menit ke-38 dan ke-48.

Persija Jakarta nyaris mencetak gol lebih dulu dalam pertandingan ini di menit ke-13. 

Marko Simic berhasil menyambut servis dari Witan Sulemaen dengan sundulan. Namun sundulannya melebar di sisi kanan gawang Madura United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan.

Gol pembuka pertandingan terjadi pada menit ke-38 dan menjadi milik Madura United. 

Junior Brandao berhasil melepaskan diri dari jebakan offside di garis pertahanan Persija. 

Pemain asal Brasil tersebut mengontrol bola sejenak sebelum melepaskan tembakan yang mengelabui kiper Persija, Cahya Supriadi. 

Baca Juga: Lawan Persija, Madura United Targetkan Poin Penuh Supaya Tetap Lanjut di Klasemen Liga 1!

Meskipun tertinggal satu gol, Persija terus mencoba melancarkan serangan. Namun, Madura United berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-48 dengan skenario yang serupa.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x