Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 2023/2024 Hari Ini 15.00 WIB

Kompas.tv - 9 Agustus 2023, 14:30 WIB
link-live-streaming-psis-semarang-vs-arema-fc-di-liga-1-2023-2024-hari-ini-15-00-wib
Penggawa PSIS Semarang tengah menjalani latihan sebelum bertanding melawan Arema FC hari ini Rabu (9/8/2023). Laga PSIS vs Arema FC pada pekan ke-7 Liga 1 akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang. (Sumber: LIB)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tim PSIS Semarang akan kembali berlaga dalam pertandingan kandang menjamu Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2023/2024.

Pertandingan PSIS vs Arema FC akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Rabu (9/8/202) pukul 15.00 WIB.

Menjelang pertandingan ini, tim PSIS memiliki keunggulan dalam performa di kandang sendiri, yang dapat menjadi faktor kunci dalam meraih kemenangan.

Baca Juga: PSSI Umumkan Daftar Lengkap Pemain Timnas U23 Indonesia, Semua dari Klub Liga 1

Dalam beberapa pertandingan terakhir di Stadion Jatidiri, tim berjuluk Mahesa Jenar itu berhasil mencatatkan dua kemenangan serta satu hasil imbang.

Salah satu kemenangan mencolok adalah saat mereka mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 dalam laga pekan ketiga.

Performa impresif ini memberikan kepercayaan diri bagi PSIS Semarang saat menghadapi Arema FC, yang saat ini sedang mencari kemenangan setelah tiga pertandingan terakhir tanpa hasil positif.

Baca Juga: Daftar Lengkap Juara DFB-Pokal 1935-2023, Musim 2023/24 Disiarkan Gratis Kompas TV

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, menganggap pertandingan melawan Arema FC sebagai momentum penting untuk bangkit dari rentetan hasil kurang memuaskan.

"Lawan Arema FC nanti, harapannya kita bisa mendapatkan tiga poin," ungkap Agius dikutip dari Bolasport, Rabu (9/8).

Agius menjelaskan bahwa timnya telah fokus pada persiapan untuk memastikan bahwa pemain siap memberikan penampilan terbaiknya.

Meskipun persiapan singkat setelah pertandingan melawan Madura United, Agius berharap timnya bisa mengamankan tiga poin dengan memanfaatkan dukungan suporter di kandang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x