Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSM vs Dewa United Hari Ini Pukul 15.00 WIB: Juku Eja Intip Kemenangan Perdana

Kompas.tv - 8 Juli 2023, 13:22 WIB
link-live-streaming-psm-vs-dewa-united-hari-ini-pukul-15-00-wib-juku-eja-intip-kemenangan-perdana
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Sumber: Instagram@psm_makassar)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

MAKASSAR, KOMPAS.TV - PSM Makassar mengintip kemenangan perdana di Liga 1 2023-2023 ketika melawan Dewa United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, hari ini, Sabtu (8/7/2023).

Kick-off laga direncanakan bakal dilakukan pada pukul 15.00 WIB, dan link live streaming PSM vs Dewa United ada di akhir tulisan ini.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, mengakui Dewa United merupakan tim kuat dan memiliki sumber daya yang mumpuni.

Baca Juga: Temui PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono, Persija Berharap Bisa Jadikan JIS sebagai Home Base

“Dewa United adalah tim yang kuat, memiliki budget besar dan ini kita bisa lihat dari rekrutan mereka,” tutur Tavares seperti dilansir laman resmi Liga 1.

“Mulai penjaga gawang eks Timnas U-23 Belanda, dan pemain timnas dari Yunani. Mereka juga memiliki skuad yang hampir sama dengan musim lalu,” kata pelatih asal Portugal itu.

Pemain yang dimaksud Tavares adalah Sonny Stevens, dan Dimitris Kolovos.

Tavares menegaskan dirinya ingin skuadnya bisa meraih kemenangan perdana lawan Dewa United, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

“Jadi saya kira ini pertandingan yang penting. Kami berharap bisa memberikan performa yang bagus di pertandingan. Karena ini bukan pertandingan yang mudah. Dewa United adalah tim yang kuat dengan pemain bagus,” katanya.

“Kami harus mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik dan berharap suporter akan memenuhi stadion mendukung kita,” lanjutnya.

Baca Juga: Hasil PSS Sleman vs Persis Solo: Bermain Imbang, Super Elang Jawa Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Sementara pelatih Dewa United, Jan Olde Rikerink, menegaskan kepercayaan diri timnya akan membesar jika bisa menang atas PSM.

“Saya pikir tim kami sekarang sudah banyak berubah dari musim lalu. Tentunya saya berharap kami bisa mendapat hasil bagus dan membuat tim ini semakin berkembang,” ucap pelatih asal Belanda itu.

“Pertandingan besok [hari ini] akan menjadi tantangan besar untuk kami,” ujar mantan pembesut Galatasaray dan Heerenveen tersebut.

Jan pun melanjutkan, dirinya berharap Egy Maulana Vikri yang sempat cedera saat lawan Arema, bisa kembali dimainkan dalam laga melawan PSM hari ini.

Link Live Streaming PSM vs Dewa United

Pertandingan PSM vs Dewa United yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB hari ini, dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik link di bawah.

>>> KLIK DI SINI


 



Sumber : ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x