Kompas TV olahraga sepak bola

Manchester United akan Bertemu Chelsea untuk Transfer Mason Mount, tapi Ogah Bayar 65 Juta Pounds

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 20:32 WIB
manchester-united-akan-bertemu-chelsea-untuk-transfer-mason-mount-tapi-ogah-bayar-65-juta-pounds
Gelandang Chelsea, Mason Mount merayakan gol yang dibuatnya saat mengalahkan Fulham 1-0 di Craven Cottage pada lanjutan Premier League, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. (Sumber: Clive Rose/Pool via AP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Manchester United dilaporkan siap untuk duduk bersama dengan Chelsea untuk menegosiasikan transfer Mason Mount. Tapi MU tak mau membayar biaya 65 juta poundsterling yang diminta The Blues.

Dilansir dari The Telegraph, Rabu (28/6/2023), Manchester United dan Chelsea bakal mengadakan pembicaraan transfer Mount pada pekan ini.

Sebelumnya, kubu London telah menolak tawaran dari MU senilai 55 juta pounds atau sekitar Rp1,024 triliun.

Chelsea menegaskan akan melepas gelandang Timnas Inggris itu di angka 65 juta pounds (Rp1,232 triliun) dan mengajak perwakilan Setan Merah untuk bertemu langsung agar bisa melakukan pembicaraan.

Akan tetapi, kubu Old Trafford tak bersedia untuk bernegosiasi jika Chelsea tetap meminta uang transfer sebesar 65 juta poundsterling.

Manchester United hanya akan mau bernegosiasi jika Chelsea mempertimbangkan tawaran 55 juta pounds dari mereka sebelumnya.

Belum diketahui apakah pembicaraan kedua tim akan dilakukan secara tatap muka atau melalui panggilan video.

Baca Juga: TikToker Inggris Jadi Penguntit Bintang Chelsea Mason Mount, Kerap Bombardir Pesan Selama 4 Bulan

Tapi Manchester United terbuka untuk mendiskusikan sikap mereka dengan Chelsea dan mencoba menemukan titik temu, daripada terus melakukan penawaran untuk Mount.

Para pemain Chelsea, termasuk Mount, akan mulai kembali ke pelatihan pramusim minggu depan bersama pelatih kepala Mauricio Pochettino.

Sejumlah pihak menilai bahwa Manchester United harus bisa menyelesaikan kesepakatan sebelum Mount kembali ke Cobham.

MU memang berharap bahwa mereka dapat menegosiasikan kesepakatan tepat waktu agar Mount tidak harus kembali untuk pelatihan pramusim di Chelsea.

Jika gagal, pemain berusia 24 tahun itu bakal kembali ke London pada waktunya sehingga bisa memakan waktu transfer yang lebih lama.

Pochettino sejauh ini tak mau ikut campur transfer Mount dan hanya akan turun tangan apabila Mount ikut ke dalam latihan pramusim.

Jika Mount ternyata ingin bertahan di Chelsea, bukan tidak mungkin pelatih asal Argentina itu bakal menerima sang pemain ke dalam skuadnya. 

Baca Juga: Chelsea dan Juventus: Mikir Tukeran Mason Mount dan Federico Chiesa

 



Sumber : The Telegraph


BERITA LAINNYA



Close Ads x