Kompas TV olahraga sepak bola

PSS vs Barito Putera: Super Elang Jawa Ogah Ulangi Kegagalan Raih Kemenangan Lagi

Kompas.tv - 17 Juni 2023, 04:50 WIB
pss-vs-barito-putera-super-elang-jawa-ogah-ulangi-kegagalan-raih-kemenangan-lagi
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail memberikan inruksi pada anak asuhnya dalam sesi latihan jelang laga PSS vs Barito Putera pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/6/2023). (Sumber: pssleman.id)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Gading Persada

SLEMAN, KOMPAS.TV- Tim PSS Sleman akan menjalani laga keduanya di ‘Super Elja Preseason Series’, kali ini akan berhadapan dengan Barito Putera pada Sabtu (17/6/2023) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Super Elang Jawa pun enggan gagal kembali raih kemenangan setelah pada uji coba perdana sebelumnya kalah dari Borneo FC.

Pelatih PSS, Marian Mihail menjelaskan pertandingan kontra Barito Putera tentu saja memiliki perbedaan tekanan dibandingkan pada laga perdana sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Liga Satu 2023-2024, PSS Sleman Perkenalkan 30 Pemain pada Suporter di Stadion Maguwoharjo

“Mereka adalah tim yang tidak jauh berbeda dengan PSS. Pada akhir musim lalu, di papan klasemen posisi mereka sangat dekat dengan PSS. Menghadapi mereka kita tahu apa yang harus kita lakukan, semoga kita bisa tampil bagus,” ucap Mihail, Jumat (16/6).

“Tentu saja kita harus meraih hasil yang membuat PSS Fans bahagia dan bangga kepada kita yaitu dengan meraih kemenangan menghadapi mereka,” sambungnya.

Mihail juga memberikan ucapan terima kasih kepada Barito Putera yang telah menerima ajakan pertandingan persahabatan serta menghaturkan doa kepada pelatih kepala mereka, Rahmad Darmawan.


“Dua asisten saya, Ansari Lubis dan Washiyatul Akmal banyak bercerita dan memuji Rachmad Darmawan dengan segala pencapaiannya. Saya berharap untuk musim ini dia diberikan keberkahan dan keberuntungan karena sepak bola Indonesia membutuhkan para pelatih lokal yang berkualitas untuk meningkatkan standar mutu sepak bola di Indonesia,” papar pelatih asal Rumania, dikutip dari pssleman.id.

Adapun bek kiri PSS asal Tulehu, Maluku Utara, Abduh Lestaluhu dipastikan akan memperkuat sisi kiri pertahanan PSS pada laga kedua kontra Barito Putera sore nanti.
Pemain anyar PSS ini menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi Laskar Antasari di laga pra musim.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs PSS Malam Ini: Kick-off Pukul 20.30 WIB

“Persiapan melawan PS Barito Putera kami melakukan beberapa persiapan dalam beberapa hari ini. Pemain serta jajaran pelatih tentu saja sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan kemarin,” sambung mantan pemain Persis Solo itu.

“Kami juga telah mempersiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Barito Putera. Secara pribadi saya siap bermain untuk menghadapi mereka,” tandas Abduh.



Sumber : pssleman.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x