Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija vs PSS Malam Ini: Kick-off Pukul 20.30 WIB

Kompas.tv - 15 April 2023, 17:03 WIB
link-live-streaming-persija-vs-pss-malam-ini-kick-off-pukul-20-30-wib
Foto arsip. Selebrasi yang dilakukan beberapa pemain Persija Jakarta usai menjebol gawang Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/1/2023). (Sumber: Persija)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia 2022/23 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2023) pukul 20.30 WIB. Link live streaming Persija vs PSS dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Dalam laga ini, Persija yang telah merelakan gelar juara jatuh ke tangan PSM Makassar butuh poin untuk mengunci posisi runner-up. Anak asuh Thomas Doll saat ini masih dibayangi Persib Bandung yang terpaut satu poin di peringkat ketiga.

Baca Juga: Timnas U22 Indonesia Kalah 1-2 dari Lebanon, Indra Sjafri Sebut Permainan Skuadnya Tidak Jelek

Macan Kemayoran menghadapi PSS Sleman dengan optimistis. Pasalnya, dalam tiga laga terkini, Rico Simanjuntak dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan beruntun.

Meskipun demikian, Persija patut waspada dengan Super Elja yang belakangan ini mampu meraih kemenangan usai menelan sederet kekalahan beruntun. Usai kalah tujuh kali berturut-turut, PSS menang atas Borneo FC dan Bali United belakangan ini.

Thomas Doll mengaku telah menganalisis permainanan PSS dan mewaspadai serangan balik lawan serta kontribusi eks pemain Persija, Ricky Cawor. Tercatat dua gol serangan balik PSS dalam dua laga terkini dicetak oleh Ricky.

"Di laga nanti, kami harus menyeimbangkan pertahanan dan penyerangan. Kami harus berhati-hati dengan serangan balik cepat mereka karena mereka mempunyai pemain yang cepat,” kata Doll, dikutip laman resmi Persija.

“Saya senang melihat Ricky (Cawor), karena dia sepertinya sudah menemukan tempatnya di PSS. Sekarang dia datang kembali ke Jakarta untuk melawan Persija. Ini akan menjadi motivasi lebih untuk dia,” lanjutnya.

Link Live Streaming Persija vs PSS

Laga Persija Jakarta vs PSS Sleman pada Sabtu malam mulai pukul 20.30 WIB, dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

PERSIJA VS PSS

Baca Juga: Pelatih Lebanon Akui Timnya Raih Kemenangan Sulit atas Timnas U22 Indonesia

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x