Kompas TV entertainment film

Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Horor "Do You See What I See"

Kompas.tv - 11 Mei 2024, 01:00 WIB
shenina-cinnamon-ungkap-pengalaman-mistis-syuting-film-horor-do-you-see-what-i-see
Aktris peran Shenina Cinnamon membagikan pengalamannya syuting film Do You See What I See di sebuah gedung tua tak berpenghuni. (Sumber: Dok. MD Pictures)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris peran Shenina Cinnamon mengungkapkan pengalamannya menjalani syuting film horor "Do You See What I See". Pengalaman aneh terjadi pada Shenina ketika syuting dilakukan di sebuah gedung tua.

"Kebetulan aku ada scene take lagi pakai recorder gitu, pas lagi take tiba-tiba recorder-nya nyala sendiri, mengeluarkan lagu gitu, di mana harusnya sih kosong ya," kata Shenina saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2024).

Shenina Cinnamon merasa kejadian aneh itu dikarenakan penggunaan lokasi gedung tua yang sudah ditelantarkan. Gedung tersebut disulap oleh Awi Suryadi menjadi set kostan.

"Gedung kosong yang di set jadi kost-kostan beneran, jadi kalau misalkan enggak ada lampu dari syutingan ya benar-benar gelap," ungkapnya.

Baca Juga: Banyak Adegan Intim di Series "Main Api", Darius Sinathrya dan Audi Marissa Izin ke Pasangan

Walaupun demikian, proses syuting tetap berjalan lancar tanpa kendala.

Shenina Cinnamon dan para pemain lain selalu dibuat nyaman karena kehadiran kru di lapangan. Film "Do You See What I See" diangkat dari sinar berjudul sama yang viral di media sosial.

Kisah bermula ketika Vey menjadi mahasiswi salah satu universitas negeri. Agar kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah, Vey memutuskan untuk menyewa kamar kost dan tinggal bersama Mawar.

Suatu ketika, Mawar mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki seorang pacar bernama Restu. Seiring berjalannya waktu, Vey merasa curiga dengan sosok Restu karena selalu mengunjungi Mawar pada pukul 22.30 malam.

Baca Juga: Maudy Ayunda Debut Jadi Produser di Film "Ki Hajar Dewantara"

Vey kemudian dikejutkan dengan fakta bahwa Restu adalah pocong dan Mawar memiliki latar belakang yang mencengangkan.

Selain dibintangi Shenina Cinnamon, "Do You See What I See" menampilkan Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Sarah Felicia, Jessica Shaina, Yesaya Abraham, hingga Ratu Rafa.

"Film Do You See What I See" akan tayang di bioskop pada 16 Mei 2024.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x