Kompas TV entertainment film

Banyak Adegan Intim di Series "Main Api", Darius Sinathrya dan Audi Marissa Izin ke Pasangan

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 10:49 WIB
banyak-adegan-intim-di-series-main-api-darius-sinathrya-dan-audi-marissa-izin-ke-pasangan
Para pemain di series Main Api (Sumber: Tribunnews.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Darius Sinathrya bersama Audi Marissa sama-sama izin ke pasangan mereka, sebelum terima tawaran series "Main Api",  karena banyaknya adegan intim yang bakal dilakoni.

Sebab, dalam serial garapan sutradara Rizal Mantovani itu mereka berdua dipasangkan sebagai suami istri. Tak hanya itu, keduanya akan melakukan adegan intim dalam serial tersebut sehingga dirasa butuh izin keluarga.

Darius pribadi bahkan merasa perlu menjelaskan ke anak-anaknya yang sudah mulai dewasa soal peran yang diambil kali ini.

"Udah lah pasti, semua pekerjaan pasti didiskusikan dan dibicaran. Justru Dona yang yakinin aku untuk joint ke project ini," kata Darius Sinathrya di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga: Maudy Ayunda Debut Jadi Produser di Film "Ki Hajar Dewantara"

"Saya jujur butuh waktu untuk nerima project ini, karena udah bukan mikirin istri tapi ada anak-anak juga yang harus aku komunikasiin kan," sambungnya.

Sementara itu Audi Marissa sempat merasa takut ketika ingin minta izin ke suaminya.

"Untungnya suami aku sangat percaya aja sih, ketika aku dapat sinopsis aku kasih tahu dia dulu ‘kamu oke gak?’ karena kan masih baru nikah, yaa dia sih bilang ambil aja terus nggak apa-apa sama semua adegan scene, terus dia support banget," terusnya sembari tertawa.

Lesley Simpson selaku selaku Country Head WeTV Indonesia menjelaskan bahwa hadirnya serial 'Main Api' jadi konten yang fresh untuk platform tersebut.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Akui Senang Jadi Produser Film Horor "Temurun"

"Kita emang selama ini banyak remaja, tapi sebetulnya banyak dewasa juga. Kita melihat pasar juga, dari Hitmakers kita bisa mulai diterima pasar luar," bebernya.

Nantinya serial yang digarap oleh Hitmaker Studios itu akan tayang di platform streaming WeTV. Para pemain baru akan mulai menjalani proses syuting serial tersebur dalam waktu dekat ini, dan akan segera tayang.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x