Kompas TV entertainment film

Prilly Latuconsina Akui Senang Jadi Produser Film Horor "Temurun"

Kompas.tv - 2 Mei 2024, 14:30 WIB
prilly-latuconsina-akui-senang-jadi-produser-film-horor-temurun
Prilly Latuconsina. (Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Prilly Latuconsina dan Umay Shahab menjadi produser film horor terbaru garapan rumah produksi Sinemaku berjudul Temurun.

Prilly mengungkap caranya membagi waktu di tengah kesibukannya menjadi produser sekaligus sebagai artis.

“Me-manage waktu ya untuk tim Sinemaku solid, sudah bagi-bagi pekerjaan. Kebetulan di Temurun aku udah pernah main horor,” ujar Prilly dalam konferensi pers perilisan trailer dan poster film tersebut, Rabu (1/5/2024).

“Ini pertama aku (memproduksi horor). Agak berdiskusi sama Umay secara panjang, editing dan warna juga karena horor aku suka banget dan aku main horor lama juga,” lanjut Prilly.

Baca Juga: Eloy Casagrande Eks Sepultura Resmi Jadi Drummer Slipknot

Prilly mengatakan, ia banyak ambil bagian untuk memproduksi Temurun karena pengalamannya beberapa kali main film horor. Prilly senang bisa terlibat langsung memproduksi Temurun, yang menjadi film horor pertama produksi Sinemaku.

"Senangnya aku terlibat sedalam itu. Jadi itu lumayan agak sibuk di Temurun. Kita nonton berkali-kali sampai empat hingga lima kali nonton. Di editing juga Umay nanya potongannya gimana. Bagi waktu ada banyak waktu yang digeser, dikorbankan. Ini jadi anak pertama di 2024,” kata Prilly.

Prilly tak memungkiri bahwa menjadi produser eksekutif sekaligus membantu tim marketing merupakan tugas yang berat.

Di luar produksi film ini, Prilly menyebut masih memiliki proyek lain sebagai artis. Untungnya, Prilly bisa membagi waktu dengan baik dengan jadwal yang sudah disusunnya. Ia bersyukur memiliki tim yang solid di Sinemaku yang memudahkan pekerjaannya.

“Bebannya sebagai executive producer dan marketing lumayan besar. Kita mencoba hal baru, bikin rumah hantu, event lari. Disibukkan dengan Sinemaku 60 persen. Cuma karena timnya solid dan pengertian, ya udah dijalankan dengan lancar,” ucap Prilly.

“Kebetulan aku lagi syuting, jadi pagi syuting, siang ke sini dulu, nanti balik lagi syuting. Kita udah susun jadwalnya,” tutur Prilly.

Film Temurun mengisahkan kehidupan kakak beradik, Sena (Bryan Domani) dan Dewi (Yasamin Jasem). Ibu kakak beradik ini meninggal akibat kelalaian Sena.

Baca Juga: Sidang Perdana Ammar Zoni Dijadwalkan Digelar Hari Ini, Kamis 2 Mei 2024! Pengacara Bilang Begini

Dewi menemukan sedikit kenyamanan pada sosok Nenek Gayatri, sementara Sena berusaha mendapatkan kasih sayang ayahnya.

Namun, akibat menemukan tanda-tanda pesugihan iblis, Sena lalu mengajak Dewi kabur.

Temurun tak hanya dibintangi oleh Bryan Domani dan Yasamin Jasem, tapi juga ada Jajang C Noer, Kiki Narendra, dan Mian Syarafina.

Temurun akan tayang pada 30 Mei 2024 di bioskop.


 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x