Kompas TV olahraga badminton

Perempat Final Indonesia Open 2023 Hari Ini, Ada Pertemuan Anthony Ginting vs Jonatan Christie

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 07:26 WIB
perempat-final-indonesia-open-2023-hari-ini-ada-pertemuan-anthony-ginting-vs-jonatan-christie
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, lolos ke babak kedua Singapore Open 2023 setelah mengalahkan Ng Ka Long Angus (Hongkong) pada babak pertama, Rabu (7/6/2023). (Sumber: Kompas.tv/Ant/PP PBSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempat final turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023, Kamis (15/6/2023) dan akan menghadapi Jonatan Christie pada perempat final hari ini, Jumat (16/6).

Pertandingan perempat final Indonesia Open 2023 akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB nanti.

Adapun Ginting menyingkirkan perwakilan India, Priyanshu Rajawat, dengan skor 20-22, 21-15, 21-15 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sementara Jonatan Christie, yang akrab disapa Jojo berhasil lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan perwakilan Prancis, Toma Junior Popov dengan skor 19-21, 21-11, 21-11.

Baca Juga: Lolos ke Babak Perempat Final Indonesia Open 2023, Fajar/Rian Bersyukur Tidak Alami Cedera

Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan saling berhadapan di Lapangan 2 dalam pertandingan partai kedelapan dalam rangkaian Indonesia Open 2023.


Menyongsong pertarungan mendatang dengan Christie, Ginting mengatakan tak ingin terlalu fokus untuk meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Lolos ke Perempat Final Indonesia Open 2023, Leo/Daniel: Tidak Mudah karena Defense Lawan Bagus

"Saya tidak mau terlalu fokus untuk meraih kemenangan karena hal itu bisa menjadi bumerang untuk saya. Buat laga besok saya mau coba recovery dan istirahat setelah ini," tutur Ginting dikutip dari rilis PBSI.

Di balik semangat persaingan antara keduanya, Ginting berjanji bahwa mereka akan saling membawakan pertarungan menarik dari performa yang terbaik.

"Pastinya laga esok hari akan menyajikan pertarungan menarik mengingat kedua pemain bertekad memberikan permainan terbaik," pungkas Ginting.

Baca Juga: Viktor Axelsen Raja Bulu Tangkis Dunia yang Janji Berbaju Koko Jika Menang Indonesia Open 2023



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x