Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Tottenham vs Man Utd, Kick-off Pukul 02.15 WIB

Kompas.tv - 28 April 2023, 00:36 WIB
link-live-streaming-tottenham-vs-man-utd-kick-off-pukul-02-15-wib
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan pada pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Wembley di London, Minggu, 23 April 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Tottenham vs Man Utd dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang akan kick-off pada Jumat (28/4/2023) dini hari pukul 02.15 WIB.

Tottenham Hotspur bakal menjamu Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium dini hari nanti.

Laga ini merupakan pertandingan pertama bagu Spurs setelah pekan lalu mereka dipermalukan oleh Newcastle United dengan kekalahan telak 6-1.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, tentu Harry Kane dkk bertekad untuk meraih kemenangan untuk membayar kekalahan dari Newcastle kemarin. Akan tetapi, hal tersebut tentu tidak akan mudah. 

Usai kekalahan dari The Magpies, Christian Stellini yang ditunjuk untuk menggantikan Antonio Conte langsung dipecat.

Sekarang, Tottenham akan diarsiteki Ryan Mason yang pernah menduduki posisi pelatih sementara di Spurs.

Untungnya, di pertandingan Tottenham vs Man Utd nanti, Mason tidak kehilangan pemain kuncinya.

Harry Kane dan Son Heung-min dipastikan bisa bermain di lini serang. Pierre-Emile Hojbjerg juga bisa menjadi jenderal di lini tengah.

Baca Juga: Manchester United Cari Penyerang Baru, Erik ten Hag Tetap Ingin Pertahankan Anthony Martial

Untuk posisi pertahanan yang menjadi sorotan, Christian Romero bersama Eric Dier bisa saling bahu-membahu untuk menjaga gawang Tottenham yang bakal dijaga Fraser Forster, menggantikan Hugo Lloris yang cedera.

Dari kubu tim tamu, Manchester United bisa meraih kemenangan di laga terakhir saat melawan Brighton Hove Albion melalui adu penalti di ajang Piala FA. 

Akan tetapi, Erik ten Hag masih dipusingkan dengan krisis pemain di lini belakang.

Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire pun kemungkinan besar akan dipilih menjadi tembok pertahanan untui melindungi David De Gea di bawah mistar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x