Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Inter Milan vs AC Monza Kick-off 01.45 WIB

Kompas.tv - 15 April 2023, 23:00 WIB
link-live-streaming-inter-milan-vs-ac-monza-kick-off-01-45-wib
Arsip. Romelu Lukaku dari Inter Milan memberi isyarat setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan, di Stadion Allianz, di Turin, Italia, Selasa, 4 April 2023. Pertandingan lanjutan Serie A Italia antara Inter Milan vs AC Monza dijadwalkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/4/2023) dini hari. Pertandingan Inter Milan vs Monza dapat disaksikan melalui live streaming dengan sepak mula pukul 01.45 WIB. (Sumber: Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

MILAN, KOMPAS.TV - Pertandingan lanjutan Serie A Italia antara Inter Milan vs AC Monza dijadwalkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/4/2023) dini hari. Pertandingan Inter Milan vs Monza dapat disaksikan melalui live streaming dengan sepak mula Pukul 01.45 WIB.

Inter Milan mengusung misi tripoin dalam laga ini untuk mengejar tiket ke Liga Champions. Usai terlempar dari perebutan gelar juara, Nerrazuri kini juga terancam gagal meraih tiket Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Benfica vs Inter Milan: Menang 0-2, Nerrazzurri Selangkah Lagi ke Semi final Liga Champions

Memasuki pekan ke-30 Serie A, anak asuh Simone Inzaghi menempati peringkat lima denagan 51 poin. Inter terpaut dua poin dari AS Roma di peringkat ketiga dan hanya berjarak tiga poin dari Atalanta di peringkat keenam.

Jelang menjamu Monza, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tercatat tidak pernah menang dalam empat partai Serie A terkini. Namun, Inter Milan diprediksi tampil dengan kepala tegak usai meraih hasil positif di Liga Champions.

Di leg pertama perempat final Liga Champions pada tengah pekan lalu, Nicolo Barella dan kawan-kawan sukses menjungkalkan tuan rumah SL Benfica dengan skor 0-2.

Meskipun demikian, Monza tidak bisa dianggap enteng oleh Inter Milan. Pada paruh pertama lalu, Matteo Pessina dan kawan-kawan sukses menahan imbang Inter 2-2.

Monza sendiri saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara, relatif aman dari ancaman degradasi. Klub yang dimiliki Silvio Berlusconi ini unggul 13 poin dari Hellas Verona di batas zona degradasi.

Live Streaming Inter Milan vs Monza

Berikut link live streaming siaran langsung pertandingan Inter Milan vs Monza. Pertandingan ini akan dimulai pada Minggu (16/4/2023) Pukul 01.45 dini hari WIB.

INTER MILAN VS MONZA

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Leicester Kick-off 23.30 WIB

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x