Kompas TV olahraga sepak bola

Tinju Wajah Leroy Sane, Sadio Mane Dicoret dari Skuad Bayern Munchen

Kompas.tv - 13 April 2023, 22:59 WIB
tinju-wajah-leroy-sane-sadio-mane-dicoret-dari-skuad-bayern-munchen
Penyerang Bayern Munich Sadio Mane mencetak gol melalui tendangan penalti pada paruh pertama pertandingan sepak bola persahabatan tim melawan DC United, Rabu, 20 Juli 2022, di Washington. (Sumber: AP Photo/Nick Wass)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MUNICH, KOMPAS.TV - Sadio Mane dicoret dari skuad Bayern Munchen akibat tindakan kekerasan yang dilakukannya kepada Leroy Sane.

Melalui pernyataan resmi klub Kamis (13/4/2023), Bayern memutuskan untuk memberikan hukuman kepada pemain internasional Senegal itu.

Mane dicoret dari skuad Bayern untuk melakoni laga lanjutan Bundesliga akhir pekan ini melawan Hoffenheim.

Selain itu, pemain berusia 31 tahun juga dihukum denda, meski tidak disebutkan jumlahnya.

"Sadio Mane, 31, tidak akan dimasukkan dalam skuad FC Bayern untuk pertandingan kandang Sabtu ini melawan 1899 Hoffenheim," tulis klub berjuluk The Bavaria itu.

"Ini karena kesalahannya setelah pertandingan Liga Champions Bayern di Manchester City. Mane juga akan diberikan denda," demikian pernyataan tersebut.


Baca Juga: Bayern Tumbang dari Man City, Sadio Mane Tinju Wajah Leroy Sane

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain depan Bayern Munchen Sadio Mane meninju wajah rekan setimnya Leroy Sane setelah kekalahan 3-0 dari Manchester City di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.

Menurut laporan Sky Jerman yang dilansir dari Sky Sports, akibat pertengkaran itu, bibir Sane sampai mengeluarkan darah.

Bahkan keduanya pun harus dilerai oleh rekan setim mereka yang lain di ruang ganti agar tidak terjadi keributan yang lebih besar.

Pada pertandingan Man City vs Bayern lalu, Mane dan Sane sempat terlihat berdebat di ujung laga.

Setelah kembali ke Jerman dan tiba di bandara Munich, Mane dijemput secara pribadi dari bandara, sementara Sane naik bus tim.

Dalam perjalanan tersebut, Sane sempat tertangkap kamera menyembunyikan luka di bibirnya akibat tinju dari Mane. 

Baca Juga: Hasil Man City vs Bayern Muenchen: Menang 3-0, Pep Ingatkan Timnya Belum Genggam Tiket Semifinal


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x