Kompas TV olahraga sepak bola

Man Utd vs Sevilla: Tanpa Marcus Rashford, Jose Luis Mendilibar Yakin MU Tetap Berbahaya

Kompas.tv - 13 April 2023, 18:19 WIB
man-utd-vs-sevilla-tanpa-marcus-rashford-jose-luis-mendilibar-yakin-mu-tetap-berbahaya
Marcus Rashford dari Manchester United, tengah, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di Manchester, Inggris, Minggu, 19 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United diyakini bakal tetap berbahaya meski tidak akan diperkuat Marcus Rashford saat menghadapi Sevilla di pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Duel Man Utd vs Sevilla ini akan digelar di Old Trafford, di mana pasukan Erik ten Hag bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Namun, ketika bermain di hadapan pendukungnya nanti, Manchester United tidak bisa menurunkan Rashford yang menderita cedera otot.

Absennya pemain yang sudah mencetak 28 gol di semua ajang musim ini tentu akan mengurangi kekuatan lini depan Manchester United.

Anthony Martial yang baru sembuh dari cedera dan pemain pinjaman Wout Weghorst berkemungkinan besar akan dipilih Ten Hag sebagai penyerang utama untuk menggantikan Rashford.

Meski lawan tak bakal diperkuat salah satu pemain terbaiknya, pelatih Sevilla, Jose Luis Mendilibar, menilai hal tersebut bukanlah keuntungan bagi timnya.

Menurutnya, absennya Rashford tidak mengubah apa pun dan pemain yang bakal menggantikannya juga akan sama bahayanya dan harus tetap diwaspadai timnya.

"Tidak, itu tidak mengubah apa pun," kata Mendilibar, seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga: Man Utd vs Sevilla, Erik Ten Hag Pastikan Marcus Rashford Absen



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x