Kompas TV olahraga sepak bola

Man Utd vs Sevilla, Erik Ten Hag Pastikan Marcus Rashford Absen

Kompas.tv - 13 April 2023, 03:05 WIB
man-utd-vs-sevilla-erik-ten-hag-pastikan-marcus-rashford-absen
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, menyelamati Marcus Rashford saat ia meninggalkan lapangan dalam laga Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Erik ten Hag memastikan Marcus Rashford tidak bisa tampil dalam pertandingan Man Utd vs Sevilla pada babak perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Manchester United akan menjamu Sevilla di Old Trafford dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa.

Namun dalam pertandingan tersebut, Rashford dipastikan tidak akan bisa tampil. Penyerang Timnas Inggris itu mendapat cedera otot saat bermain di akhir pekan lalu di laga lanjutan Premier League melawan Everton yang dimenangkan Manchester United dengan skor 2-0.

Meski merasa kecewa harus menepi dalam beberapa pertandingan, Ten Hag mengungkapkan bahwa Rashford yang sudah mencetak 28 gol di semua ajang itu optimistis bisa segera kembali berseragam Setan Merah.

"Tentu saja ini merupakan kemunduran dan dia kecewa karenanya, tetapi dia tidak sepenuhnya patah semangat karena dia tahu dia akan kembali dengan cepat," tutur Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Dia optimistis dan dia langsung memulai pemulihan dan rehabilitasinya. Itu membantunya untuk segera kembali," tambahnya.

Untungnya, setelah Rashford yang giliran menepi, Anthony Martial sudah dalam kondisi bugar untuk bermain sejak menit awal.

"Saya pikir dia siap untuk memulai permainan, ya," kata Ten Hag.

"Saya pikir melawan Everton dia sudah siap untuk memulai permainan. Tetapi saya harus mengatakan bahwa lini depan melawan Brentford dan Everton bekerja dengan sangat baik. Kami terus menjadi ancaman dan sulit bagi lawan untuk bertahan."

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa: Manchester United Jumpa Sevilla, Juventus vs Sporting CP



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x