Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man City vs Inter, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 12 April 2023, 00:00 WIB
link-live-streaming-man-city-vs-inter-kick-off-pukul-02-00-wib
Striker Manchester City, Erling Haaland berhaisl mencetak lima gol dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2022-23 kontra RB Leipzig, Rabu (15/3/2023) di Stadion Etihad. (Sumber: uefa.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Man City vs Inter pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang akan kick-off pada Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.

Manchester City akan menjamu Bayern Munich di Stadion Etihad pada laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Duel antara Man City vs Bayern ini menjadi salah satu partai yang paling ditunggu mengingat akan mempertemukan dua tim yang diunggulkan untuk menjadi juara.

Manchester City sedang dalam tren terbaik dengan belum pernah menelan kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang.

Sementara itu, sebelum lolos ke perempat final Liga Champions, tim asuhan Pep Guardiola itu menyingkirkan tim asal Jermain lainnya, RB Leipzig, dengan aggregat 8-1.

Di kubu tim tamu, Bayern sedang dalam performa yang tidak terlalu bagus. Setelah memecat Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel berhasil meraih kemenangan di laga debutnya saat melawan Borussia Dortmund dengan skor 4-2.

Akan tetapi, di pertandingan DFB Pokal, The Bavarian harus tersingkir usai takluk dari Freiburg dengan skor 1-2.

Dengan fakta tersebut, pantas Manchester City jauh lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini ketimbang Bayern Munich.

Apalagi dari kondisi skuad terbaru, Cityzen bisa menurunkan para pemain terbaiknya. Erling Haaland akan menjadi tumpuan sebagai ujung tombak di lini serang.

Baca Juga: Jelang Man City vs Bayern, Pep Guardiola Puji Kreativitas Taktik Thomas Tuchel



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x