Kompas TV olahraga sepak bola

Ada James Corden di Balik Penunjukan Frank Lampard sebagai Pelatih Sementara Chelsea

Kompas.tv - 9 April 2023, 20:40 WIB
ada-james-corden-di-balik-penunjukan-frank-lampard-sebagai-pelatih-sementara-chelsea
Pelatih sementara Chelsea, Frank Lampard. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

LONDON, KOMPAS.TV - Pembawa acara TV, James Corden, disebut ikut membantu membujuk pemilik Chelsea, Todd Boehly, untuk menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih sementara di Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, setelah memecat Graham Potter, secara mengejutkan Chelsea menunjuk Lampard sebagai pelatih yang beberapa bulan sebelumnya dipecat oleh Everton.

Ini menjadi kali kedua bagi legenda Timnas Inggris itu menukangi Chelsea sebelum dipecat oleh Roman Abramovich, dua tahun lalu.

Lampard pun akan menjadi pelatih sementara The Blues hingga akhir musim sebelum klub menunjuk manajer permanen musim depan.

Dan sekarang terungkap, dilansir Mirror, Minggu (9/4/2023), ada peran James Corden dalam penunjukan Lampard oleh Todd Boehly.

Corden yang merupakan sahabat Boehly dan penggemar West Ham itu disebut memberikan opininya bahwa Lampard akan cocok untuk menjadi pelatih Chelsea.

Corden dan Lampard diketahui punya kedekatan. Pembawa acara TV asal Inggris itu saat ini terlibat dengan program Sky A League of Their Own di mana sepupu Lampard, Jamie Redknapp, menjadi kapten tim.

The Sun juga melaporkan, saran Corden itu juga cukup signifikan untuk meyakinkan Boehly agar menunjuk Lampard sebagai pelatih sementara.

Baca Juga: Resmi, Frank Lampard Kembali Latih Chelsea hingga Akhir Musim



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x