Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Man United vs Newcastle, Eddie Howe Yakin The Magpies Juarai Carabao Cup

Kompas.tv - 25 Februari 2023, 16:18 WIB
jelang-man-united-vs-newcastle-eddie-howe-yakin-the-magpies-juarai-carabao-cup
Manajer Newcastle, Eddie Howe, yakin timnya dapat mengalahkan Manchester United dan menjadi juara Carabao Cup 2022-23.  (Sumber: nufc.co.uk)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Newcastle, Eddie Howe, merasa yakin timnya dapat mengalahkan Manchester United dan menjadi juara Carabao Cup 2022-23. 

Laga Final Carabao Cup 2023 antara Man United vs Newcastle sendiri akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023). 

Ini merupakan laga final pertama kompetisi domestik Newcastle sejak lolos ke final Piala FA 1999. Kala itu, Newcastle menjadi runner up usai takluk 0-2 dari Man United. 

Setelah itu, Newcastle sudah tidak pernah meraih trofi domestik sejak menjuarai Piala FA 1955. 

Baca Juga: Man United vs Newcastle, Ten Hag Sebut The Magpies Tak Beruntung Harus Mainkan Loris Karius

Howe merasa optimistis dengan kans The Magpies tahun ini. Pasalnya, Newcastle memang menjadi salah satu tim dengan performa terbaik di ajang Liga Inggris 2022-23. 

Dari 23 pertandingan yang telah mereka lalui, Miguel Almiron dan kolega baru kalah dua kali dan menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit (15 gol). 

"Saya selalu optimistis dan positif. Saya percaya kami bisa memenangi laga Liga Inggris melawan tim mana pun, kandang atau tandang, apabila kami benar-benar dalam kondisi terbaik," kata Howe, Jumat (24/2), dikutip dari laman resmi klub.

"Kami telah membuktikannya pada musim ini. Kami telah mengalahkan sejumlah tim yang sangat bagus, dan performa kami juga sangat konsisten."

Baca Juga: Prediksi MU vs Newcastle di Final Carabao Cup: Rekor H2H dan Prakiraan Susunan Pemain



Sumber : Kompas TV/nufc.co.uk


BERITA LAINNYA



Close Ads x