Kompas TV olahraga sepak bola

Final Carabao Cup Man Utd vs Newcastle, Erik ten Hag Tunggu Kabar Marcus Rashford

Kompas.tv - 25 Februari 2023, 01:05 WIB
final-carabao-cup-man-utd-vs-newcastle-erik-ten-hag-tunggu-kabar-marcus-rashford
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag (kanan), berbicara dengan Marcus Rashford dalam laga Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Erik ten Hag masih menunggu kabar Marcus Rashford jelang laga final Carabao Cup Man Utd vs Newcastle, Minggu (26/2/2023). 

Manchester United berpeluang untuk mengakhiri puasa gelar selama lima tahun mereka ketika ditantang Newcastle United dalam laga final Carabao Cup atau Piala Liga yang akan dimainkan di Stadion Wembley. 

Akan tetapi jelang laga Man Utd vs Newcastle itu, Ten Hag dibuat was-was karena harus menunggu kabar terbaru dari Rashford. 

Penyerang andalan Manchester United itu terlihat mengalami cedera ketika Bruno Fernandes dkk meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona di leg kedua play-off Liga Europa, Kamis (23/2/2023) kemarin. 

"Saya tidak tahu," jawab Ten Hag saat ditanya dalam konferensi pers jelang Man Utd vs Newcastle, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/2/2023). 

“Para pemain sekarang datang [ke Carrington], kami harus melakukan investigasi, [pemeriksaan] medis. Langsung setelah pertandingan, Anda tidak bisa mengatakannya, Anda harus menunggu [pemeriksaan] medis," tutur pelatih asal Belanda itu. 

Selain Rashford yang kondisinya belum dikonfirmasi, Anthony Martial dipastikan absen karena masih mengalami cedera. 

"Tidak, dia tidak akan tersedia," ujarnya. 

Baca Juga: Prediksi MU vs Newcastle di Final Carabao Cup: Rekor H2H dan Prakiraan Susunan Pemain



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x