Kompas TV olahraga sepak bola

Shin Tae-yong Sayangkan Duel Timnas U20 Indonesia vs Fiji Diwarnai 4 Kartu Merah dan Baku Pukul

Kompas.tv - 18 Februari 2023, 00:29 WIB
shin-tae-yong-sayangkan-duel-timnas-u20-indonesia-vs-fiji-diwarnai-4-kartu-merah-dan-baku-pukul
Pelatih Timnas U20 Indonesia Shin Tae-yong saat konferensi pers seusai laga kontra Fiji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (17/2/2023). (Sumber: KOMPAS.com/Ahmad Zilky)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shin Tae-yong menyayangkan duel antara Timnas U20 Indonesia vs Fiji di turnamen mini malah diwarnai dengan 4 kartu merah serta adanya insiden baku pukul. 

Seperti yang diberitakan sebelumya, Timnas U20 berhasil menang dengan skor 4-0 atas Fiji dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (17/2/2023). 

Empat gol Garuda Nusantara di laga tersebut diciptakan oleh Arkhan Fikri (36'), Kakang Rudianto (50'), Resa Aditya (60'), dan Hokky Caraka (86').

Meski Timnas U20 bisa dibilang tampil bagus, sorotan pertandingan kemarin adalah adanya empat kartu merah yang harus dikeluarkan oleh wasit Thoriq Alkatiri. 

Fiji mendapat tiga kartu merah yang dihadiahkan kepada Dunn (54'), Melvin Mansheek Mani (79'), dan Pawan Pratap Singh (89’).

Sementara Indonesia kebagian satu kartu merah yang diterima oleh Hokky Caraka. 

Saat pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Fiji berlangsung, tim yang berasal dari Oseania itu memang tampil keras menjurus kasar. 

Tak jarang, pemain Timnas U20 menerima tekel terlambat yang mengakibatkan pemain harus mendapatkan perawatan. 

Puncaknya terjadi di menit akhir pertandingan saat ada pemukulan yang dilakukan Pawan Pratap Singh terhadap Frengky Missa. 

Baca Juga: Hasil Timnas U20 Indonesia vs Fiji: Diwarnai 4 Kartu Merah, Garuda Menang 4-0



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x