Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persis Solo vs Borneo FC Hari Ini Pukul 17.00 WIB

Kompas.tv - 12 Februari 2023, 16:14 WIB
link-live-streaming-persis-solo-vs-borneo-fc-hari-ini-pukul-17-00-wib
Para pemain Persis Solo merayakan gol saat bertanding melawan RANS Nusantara FC di laga lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (6/12/2022). (Sumber: Tim Media Persis Solo)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persis Solo akan menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023, Minggu (12/2/2023) sore ini pukul 17.00 WIB. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Pertandingan Persis Solo vs Borneo FC bisa disaksikan lewat live streaming. Caranya, klik link live streaming pada akhir artikel ini.

Persis Solo berusaha menambah catatan kemenangan dalam pertandingan sore ini. Laskar Sambernyawa yang berada di posisi ke-11 pada klasemen sementara, baru memenangi 3 pertandingan dari 10 laga terakhir.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, menyatakan timnya telah siap menghadapi pertandingan hari ini. Mereka berfokus pada transisi permainan saat melawan Borneo FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Arema FC Hari Ini Pukul 15.00 WIB

"Kita fokus pada penyerangan dan pertahanan, khususnya transisi permainan. Ini menjadi penting karena Borneo FC adalah tim yang sangat baik pada transisi permainan," ungkap Medina, Sabtu (11/2/2023), dikutip dari situs Persis.

Sementara Borneo FC juga berusaha untuk menang dalam pertandingan sore ini. Performa tim dengan julukan Pesut Etam tersebut tampak buruk.

Dalam lima pertandingan terakhir, mereka baru bisa memenangi satu pertandingan dengan tiga kali kekalahan. Meski demikian, Borneo FC masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-24: Persita vs Bhayangkara, Persija vs Arema

Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar, mengatakan hari ini akan menerjunkan Diego Michiels yang telah pulih dari cedera. 

"Hari ini kami memiliki Diego Michiels, kapten kami, yang sudah kembali, dia salah satu pemain penting dalam tim ini," tuturnya, Minggu, dikutip dari situs Borneo FC.

Kemenangan yang diraih Borneo FC dalam putaran pertama tak membuat Gaspar lengah. Mereka mewaspadai pemain-pemain unggulan Persis Solo dalam laga sore ini.

"Di putaran pertama kami menang 2-1, tapi tim yang kami hadapi di putaran kedua ada beberapa pemain besar, beberapa perubahan pelatih juga yang menjadikan ini motivasi bagi kami," lanjutnya.

Baca Juga: 100 Hari Lagi Piala Dunia U-20 2023 Digelar di Indonesia Mei Mendatang, Begini Kata Ketua Umum PSSI

Link Live Streaming Persis Solo vs Borneo FC Hari Ini

Untuk menyaksikan pertandingan Persis Solo vs Borneo FC, klik tautan berikut ini >>> LINK.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x