Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Crystal Palace vs Man Utd, Kick-off Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 19 Januari 2023, 02:05 WIB
link-live-streaming-crystal-palace-vs-man-utd-kick-off-pukul-03-00-wib
Skuad Manchester United berpose menjelang laga Liga Europa grup E antara Manchester United dan Sheriff di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis 27 Oktober 2022. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Crystal Palace vs Man Utd dalam laga lanjutan Liga Inggris yang akan kick-off Kamis (19/1/2023) Pukul 03.00 WIB. 

Jelang laga tersebut, Manchester United sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan kesembilannya secara beruntun di semua kompetisi.

Teranyar, Bruno Fernandes dkk mampu mengalahkan Manchester City dalam laga derbi dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Namun, jelang tandang ke Selhurst Park, skuad Setan Merah harus waspada. Dalam lawatan terakhir di stadion tersebut musim lalu, MU takluk dari tim racikan Patrick Vieira itu dengan skor 1-0.

Apalagi dalam Crystal Palace vs Man Utd, Erik ten Hag kemungkinan besar tidak akan bisa menurunkan Anthony Martial yang masih cedera. 

Untungnya, pemain anyar Wout Weghorst dan Marcus Rashford yang sempat kesakitan saat melawan Manchester City bisa bermain. 

Praktis hanya Diogo Dalot, Donny van de Beek dan Axel Tuanzebe yang dipastikan absen di laga Crystal Palace vs Man Utd. 

Baca Juga: Manchester United Butuh Rp1,6 Triliun untuk Boyong Victor Osimhen atau Goncalo Ramos

Sementara di kubu tuan rumah, James McArthur dan Nathan Ferguson juga absen karena cedera. 

Wilfried Zaha pun masih jadi andalan untuk menggedor lini belakang Manchester United. 

Dengan kondisi terbaru skuad dan penampilan terakhir kedua tim, sulit untuk melihat Manchester United kalah di laga ini. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x