Kompas TV olahraga sepak bola

Terungkap, Cristiano Ronaldo Nyaris Berlabuh ke MLS sebelum Resmi Dikontrak Al Nassr

Kompas.tv - 31 Desember 2022, 18:12 WIB
terungkap-cristiano-ronaldo-nyaris-berlabuh-ke-mls-sebelum-resmi-dikontrak-al-nassr
Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, pada Sabtu (31/12/2022) pagi WIB.  (Sumber: Twitter Al Nassr FC)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JEDDAH, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah sangat dekat untuk bergabung ke klub Amerika Serikat, Sporting Kansas City, yang berlaga di kompetisi Major League Soccer (MLS), sebelum akhirnya resmi berlabuh ke Al Nassr. 

Spekulasi masa depan Ronaldo terus muncul setelah pada November lalu, Manchester United memutus kontrak sang mega bintang dengan kesepakatan bersama. 

CR7 pun akhirnya meninggalkan Old Trafford setelah di musim panas lalu, ia terus dikaitkan dengan klub lain karena keinginannya bermain di Liga Champions. 

Klub Arab Saudi, Al Nassr, menjadi salah satu tim yang sangat ingin mendatangkan pemenang lima kali Ballon d'Or itu. 

Al Nassr akhirnya berhasil mengontrak Ronaldo dengan gaji fantastis dan mengumumkan transfer tersebut pada Jumat (30/12/2022) kemarin.

Akan tetapi sekarang terungkap, Al Nassr bukan menjadi satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrut Ronaldo. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr, Gajinya Rp3 Triliun per Musim

Dilansir dari Mirror, Ketua Sporting Kansas City Rob Heinemen me-retweet sebuah kabar yang menyebut mereka juga mendekati Ronaldo. 

Diklaim bahwa perwakilan Sporting Kansas City sudah melakukan pertemuan dengan pihak Ronaldo dan memberikan tawaran yang nilainya "mendekati" tawaran dari Al Nassr. 

Akan tetapi, Ronaldo kemudian memutuskan lebih memilih bermain di Liga Arab Saudi ketimbang MLS. 

Apabila Sporting Kansas City bisa mendatangkan Ronaldo, tentu itu akan menjadi salah satu transfer terbesar yang terjadi di MLS. 



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x