Kompas TV olahraga badminton

PBSI Hormati Keputusan Nova Widianto Mundur dari Posisi Pelatih dan Berlabuh di Malaysia

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 14:56 WIB
pbsi-hormati-keputusan-nova-widianto-mundur-dari-posisi-pelatih-dan-berlabuh-di-malaysia
Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, mundur dan bergabung dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM). (Sumber: PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menghormati keputusan Nova Widianto yang mundur dari jabatan pelatih kepala ganda campuran di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

"Saya menghormati dan menghargai segala keputusan pelatih Nova yang memilih mengundurkan diri dari Pelatnas untuk meneruskan karier kepelatihannya di luar negeri," kata Ketua Harian Pengurus Pusat (PP) PBSI Alex Tirta, seperti dilansir Kompas.com, Kamis (22/12/2022).

Alex mengatakan, Nova memutuskan mundur secara baik-baik.  

Ia menambahkan, keputusan tersebut dilandasi kesadaran dan tidak ada masalah yang menyertai pengunduran Nova. Selama 11 tahun berkarya sebagai pelatih, kata Alex, kiprah mantan partner Liliyana Natsir itu tidak ada masalah.

"Pelatih Nova memutuskan mengundurkan diri secara baik-baik. Dia sudah berbicara secara empat mata dengan saya," kata Alex.

"Dia memutuskan mundur secara baik-baik dan tidak ada konflik atau masalah yang menyertai pengunduran dirinya. Oleh karena itu, pengunduran dirinya saya terima," ujarnya.

Baca Juga: Gelar Uji Tanding, PBSI Manado Matangkan Tim Bulutangkis

 

Sebagai informasi, Nova Widianto ingin meneruskan karier kepelatihan di Malaysia dan bergabung dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).  



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.