Kompas TV regional berita daerah

Gelar Uji Tanding, PBSI Manado Matangkan Tim Bulutangkis

Kompas.tv - 2 November 2022, 12:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- PBSI kota Manado terus mematangkan tim bulutangkis yang akan bertarung di Pekan Olaharaga Provinsi ke Sebelas di Bolaang Mongondow, 14 hingaga 21 November 2022. Salah satunya dengan melakukan ujicoba dengan salah satu klub badminton di Manado.

Mengasah kemampuan atlit bulutangkis kota Manado yang akan  bertarung di Porprov ke sebelas, Bolaang Mongondow, PBSI kota Manado melakukan uji tanding dengan klub badmintion exselen  Manado, di exeselen sport hall sariopada Selasa pagi.

Uji tanding menyertakan delapan belas atlit putra dan putri yang sedang mengikuti pemusatan latihan.

Kedelapan belas atlit tersebut beruji tanding dengan para pemain gabungan klub excelen. Uji tanding berlangsung seru karena para atlit bulungtangkis Porprov Manado berhadapan dengan sejumlah pemain senior daerah Sulawesi Utara.

PBSI kota Manado di Porprov kesebelas ini menargetkan untuk mempertahankan prestasi seperti yang ditorehkan pada Porprov sebelumnya di kota Bitung. Untuk itu persiapan baik sarana pelatihan, fisik dan teknik permainan sudah dilakukan melalui pemusatan latihan yang sudah berlangsung hampir se bulan terakhir. Materi pemainpun baik putra dan putri adalah rata-rata pemain lokal Manado yang memiliki prestasi di daerah.

Meski menargetkan empat emas, PBSI kota Manado tetap mewaspadai beberapa tim bulutangkis dari sejumlah daerah seperti Minahasa Utara dan Kotamobagu.

#kompastvmanado #pbsimanado #porprov11sulut

Donny Aray Kompastv Manado Sulawesi Utara

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x