Kompas TV olahraga sapa qatar

World Cup 2022 Inggris vs Iran: Conor Gallagher Masih Adaptasi dengan Cuaca

Kompas.tv - 20 November 2022, 18:03 WIB
world-cup-2022-inggris-vs-iran-conor-gallagher-masih-adaptasi-dengan-cuaca
Jelang laga Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran, Conor Gallagher mengungkapkan timnya masih beradaptasi dengan cuaca di Qatar. (Sumber: FIFA World Cup)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang laga Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran, gelandang muda The Three Lions mengaku masih terus beradaptasi dengan cuaca di Qatar. 

Meski sudah beberapa hari berada di negara Timur Tengah itu, Gallagher mengatakan latihan masih terasa sangat berat karena suhu panas. 

Maka dari itu, sebelum melawan Iran pada Senin (21/11/2022) besok, gelandang Chelsea itu berharap ia dan rekan-rekannya bisa segera beradaptasi. 

"Latihan sangat berat dalam beberapa hari terakhir karena jelas sangat panas dan sangat berbeda dengan cuaca di kampung halaman," kata Gallagher dikutip dari englandfootball.com.

"Kami ingin membiasakannya dengan cepat untuk mempersiapkan kami dengan lebih baik untuk pertandingan hari Senin, jadi kami telah berlatih lebih awal pada hari itu," lanjutnya. 

"Tetapi saya pikir beberapa hari berikutnya kami akan berlatih ketika hari tidak terlalu panas jadi kita lumayan fresh untuk pertandingan pertama," tuturnya. 

Berada jauh dari Inggris dan keluarga, Gallagher mencoba untuk membuat dirinya senyaman mungkin selama di Qatar. 

Baca Juga: Momen Pemain Timnas Inggris ‘Ngadem’ di Depan Pendingin karena Kepanasan saat Gelar Latihan di Qatar

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace itu mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya mempersiapkan diri dengan baik serta memasang foto keluarga atau teman agar seperti merasa di rumah. 

"Sungguh istimewa berada di Piala Dunia ini," kata dia. 

"Banyak pekerjaan telah dilakukan untuk kami menjelang turnamen ini, dengan semua yang telah mereka siapkan untuk kami dan bahkan hal-hal kecil seperti memasang foto keluarga dan teman kami di kamar kami untuk membuat kami merasa di rumah dan menjadikan kami senyaman mungkin," ungkapnya. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x