Kompas TV olahraga sepak bola

Inter Milan vs Juventus Nanti Malam, Simone Inzaghi: Laga Sangat Penting Kedua Tim

Kompas.tv - 6 November 2022, 13:17 WIB
inter-milan-vs-juventus-nanti-malam-simone-inzaghi-laga-sangat-penting-kedua-tim
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, berbicara kepada media jelang menghadapi Juventus di Derby d'Italia pada Minggu (6/11/2022) malam 

Simone Inzaghi mengatakan bahwa laga bentrokan dengan Juventus itu adalah sangat penting, sangat berarti bagi para fans dan klub, sehingga hasil menang adalah yang sangat ditunggu.

"Kami [Inter Milan] tahu apa yang diwakili Derby d'Italia, itu sangat berarti bagi para penggemar dan klub. Seperti Inter [Milan], Juventus telah memenangkan empat dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka [musim ini], jadi kami tahu betapa sulitnya pertandingan itu."

"Kami tahu mereka bangkit dan akan ada atmosfer hebat di stadion [Juventus]. Kami harus fokus memainkan pertandingan kami dan tetap fokus," ujar Simone Inzaghi yang dikutip dari Associated Press, Sabtu (5/11).

Baca Juga: Mengejutkan! Gerard Pique Umumkan Pensiun: Tidak akan Ada Tim Lain setelah Barcelona

Inter Milan diketahui sedang duduk di peringkat enam klasemen Serie A dengan 24 poin, sedangkan Juve menghuni peringkat delapan dengan 22 poin.

Nerazzurri telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir berturut-turut, sedangkan Bianconeri memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

"...kami tahu ini adalah pertandingan yang sangat, sangat penting, tetapi kami juga tahu ada 25 pertandingan tersisa dan dalam seminggu jeda untuk World Cup [2022], jadi masih ada jalan panjang...," tambah Inzaghi. 

Baca Juga: Performanya Aduhai, Winger Arsenal Martinelli: Saya Selalu Punya Target dan Berusaha Mencapainya



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x