Kompas TV olahraga sepak bola

Performanya Aduhai, Winger Arsenal Martinelli: Saya Selalu Punya Target dan Berusaha Mencapainya

Kompas.tv - 4 November 2022, 15:18 WIB
performanya-aduhai-winger-arsenal-martinelli-saya-selalu-punya-target-dan-berusaha-mencapainya
Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli, melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka dalam laga Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forrest di Stadion Emirates, London, Minggu, 30 Oktober 2022. (Sumber: AP Photo/David Cliff)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

LONDON, KOMPAS.TV - Setelah mencetak lima gol musim ini, winger muda Arsenal, Gabriel Martinelli, mengakui bahwa dia telah berada di jalur yang benar untuk mencapai target individunya.

Termasuk, tujuannya untuk membantu Arsenal menembus babak 16 besar Liga Europa musim ini.

"Saya tidak akan memberi tahu Anda berapa banyak [target pribadinya], tetapi sebelum awal musim, saya berbicara dengan ayah saya dan mengatakan saya akan mencetak jumlah gol dan assist sebanyak ini..." ungkap Martinelli, dilansir laman resmi Arsenal, Kamis (3/11/2022).

"...jadi saya selalu mencoba untuk punya [target] angka dalam pikiran saya, dan mencoba untuk mencapainya..."

"Saya berharap di akhir musim saya akan mencapai angka-angka itu. Saya datang dari klub kecil di Brasil untuk bermain dengan Arsenal, jadi ini adalah langkah besar dan saya tahu saya harus mengubah banyak hal untuk berkembang dan bermain di sini."


Baca Juga: Mengejutkan! Gerard Pique Umumkan Pensiun: Tidak akan Ada Tim Lain setelah Barcelona

Arsenal menargetkan untuk tetap berada di puncak grup Liga Europa (dan berhasil) dan Liga Inggris setelah pertandingan 'Big Match' pada Minggu (6/11/2022) nanti melawan Chelsea.

Kemudian pada Senin (7/11/2022), Timnas Brasil akan mengumumkan anggota skuad mereka untuk Piala Dunia 2022. Martinelli, Gabriel Jesus, dan Gabriel Magalhaes berharap untuk dipanggil bergabung dengan timnas.

Martinelli ingin tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir bersama Arsenal agar bisa memperbesar peluangnya dipanggil ke timnas.

"Kami banyak membicarakannya dan kami semua ingin ada di daftar itu dan bermain di Piala Dunia [2022]."

"Yang bisa kami lakukan adalah bekerja keras di sini di Arsenal dan mencoba yang terbaik untuk masuk daftar [Timnas Brasil]," ungkap Martinelli.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, Ancelotti Desak Timnas Spanyol Masukkan Sergio Ramos ke Skuad



Sumber : arsenal.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x