Kompas TV olahraga sepak bola

Jaga-Jaga Bernardo Silva Cabut, Manchester City Ikutan Incar Dani Olmo dari RB Leipzig

Kompas.tv - 3 November 2022, 02:30 WIB
jaga-jaga-bernardo-silva-cabut-manchester-city-ikutan-incar-dani-olmo-dari-rb-leipzig
Gelandang kawakan RB Leipzig, Dani Olmo. (Sumber: Instagram @daniolmo7)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester City dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak bintang RB Leipzig, Dani Olmo, pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Tetapi Manchester City tidak sendirian, karena sejumlah besar klub kelas berat Eropa diperkirakan tertarik dengan pemain asal Spanyol tersebut.

"Dani Olmo (dari RB Leipzig) menjadi incaran sejumlah klub Eropa, dengan Manchester City dikabarkan tertarik pada gelandang tersebut," tulis Manchester Evening News, Rabu (2/11/2022).

Dikabarkan bahwa Man City akan menghadapi persaingan dari raksasa Spanyol Barcelona, yang disebut-sebut sebagai pengagum gelandang serang itu.

Selanjutnya ada Manchester United, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen juga memantau situasinya.

Baca Juga: AC Milan dan RB Salzburg Berebut Tiket 16 Besar Liga Champions, Pioli Optimistis pada Pemainnya

Dani Olmo, yang kontraknya bersama RB Leipzig berakhir pada Juni 2024, telah mencetak 18 gol dan membuat 21 assist dalam 102 penampilan sejak bergabung dari Dinamo Zagreb pada 2020.

Kemudian, pemain berusia 24 tahun itu juga telah membuat 24 penampilan untuk Timnas Spanyol, mencatatkan empat gol dan enam assist untuk negaranya.

Apakah Manchester Biru membuat 'langkah' untuk Olmo atau tidak, disebut bisa bergantung pada masa depan Bernardo Silva, yang jadi hengkang atau lanjut menetap di Stadion Etihad.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Lionel Messi Disebut Kembali ke Performa Terbaik


 

 



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x