Kompas TV olahraga sepak bola

Preview DFB Pokal Augsburg vs Bayern Munchen, Link Live Streaming di Kompas TV

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 23:50 WIB
preview-dfb-pokal-augsburg-vs-bayern-munchen-link-live-streaming-di-kompas-tv
Link live streaming DFB Pokal Augsburg vs Bayern Munchen di Kompas TV kickoff pukul 01.45, Kamis (20/10/2022). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Augsburg vs Bayern Munchen di ajang DFB Pokal akan tersaji dan ditayangkan Kompas TV, Kamis (20/10/2022) pukul 01.45 dini hari WIB. 

Meski bukan ajang liga, pertandingan ini akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim, khususnya bagi Bayern. 

Secara kualitas tim dan permainan, The Bavarian memang unggul jauh atas lawan. Tapi nyatanya dalam dua pertemuan terakhir di kandang Augsburg, raksasa Jerman itu selalu menelan kekalahan. 

Teranyar, dalam pertemuan di Bundesliga bulan September lalu, tim asuhan Julian Nagelsmann kalah dengan skor 1-0.

"Augsburg melakukannya dengan sangat baik dan mereka pasti akan melakukannya dengan baik lagi besok, dengan fisik yang ekstrem, kekuatan yang bagus, pola yang sederhana tetapi tekanan yang sangat tinggi," kata Nagelsmann sebelum pertandingan. 

Tak ingin kekalahan tersebut terulang lagi, Nagelsmann pun meminta anak asuhnya agar tampil disiplin demi mengimbangi intensitas yang bakal dimainkan oleh Augsburg. 

Dia menegaskan Bayern Munchen harus bisa memenangkan pertandingan ini demi terus melaju di DFB Pokal. 

"Ambisi kami adalah memenangkan piala, jadi kami harus menang melawan Augsburg besok. Itulah tugasnya. Saya berasumsi mereka akan bermain seperti yang mereka lakukan di pertandingan liga," lanjut Nagelsmann.

Baca Juga: Bayern Munchen Sia-siakan Keunggulan 2-0 Jadi Imbang 2-2 Lawan Dortmund, Ini Kata Julian Nagelsmann

"Itu akan mendorong kami untuk mencapai hal yang seimbang secara fisik. Pressing menyerang mereka, counter-pressing mereka sangat bagus, sangat aktif," imbuhnya. 

Meski begitu, Nagelsmann masih dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain utama seperti Bouna Sarr, Lucas Hernandez, Leroy Sane dan Manuel Neuer. 

Sementara kondisi Noussair Mazraoui dan Thomas Muller juga masih diragukan apakah sudah fit untuk laga melawan Augsburg. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x