Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Barcelona vs Inter Milan, Xavi dan Pedri Sebut Blaugrana akan Tanding Seperti Laga Final

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 16:22 WIB
jelang-barcelona-vs-inter-milan-xavi-dan-pedri-sebut-blaugrana-akan-tanding-seperti-laga-final
Xavi Hernandez (kiri) dan Pedri (kanan). (Sumber: Instagram @fcbarcelona)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Eddward S Kennedy

KOMPAS.TV - Manajer Barcelona, Xavi Hernandez dan gelandang andalannya, Pedri, mengatakan Blaugrana akan memperlakukan pertandingan penting Grup C Liga Champions melawan Inter Milan nanti 'seperti final'.

Barcelona diketahui telah kalah 1-0 dari Inter Milan pada pekan lalu di Giuseppe Meazza pada laga ketiga fase grup Liga Champions pekan lalu.

"Kami menantikannya. Karena ini seperti final, pertandingan yang sangat penting bagi kami. Dan kami ingin mendapatkan hasil yang bagus. Jadi kami bisa lolos dari babak penyisihan grup," ujar Pedri yang dikutip Associated Press (11/10/2022).

"Kami berada dalam situasi yang tidak nyaman ketika berbicara tentang peluang kami di Liga Champions UEFA musim ini. Tapi kami akan menghadapi pertandingan ini dengan cara terbaik yang kami bisa. Saya ingin mereka [timnya] memanfaatkan kesempatan ini. Dan juga memperlakukannya sebagai final," tambah Xavi.

Baca Juga: Saat Juventus Kalah dari Tuan Rumah Macabi Haifa, Allegri: Saya Sangat Kecewa

Barcelona berada di urutan ketiga di Grup C, tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di posisi kedua, setelah Nerazzurri mencatat kemenangan 1-0 saat kedua tim bertemu di San Siro pekan lalu.

Sementara raksasa Jerman, Bayern Munchen, saat ini memimpin 'grup neraka' itu dengan maksimal sembilan poin setelah kemenangan di tiga pertandingan.

Padahal, Barca membuka musim Liga Champions mereka dengan kemenangan mantap 5-1 atas Viktoria Plzen pada 7 September 2022 lalu. Tetapi, selanjutnya menderita kekalahan beruntun dari Bayern Munchen dan Inter Milan.

Baca Juga: World Cup 2022: Dybala Bisa Jadi Gabung Pogba Absen Main di Timnas Karena Cedera



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x