Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Maccabi Haifa vs Juventus 2-0: Omer Atzili Brace, Bianconeri Terancam Gagal ke 16 Besar

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 05:09 WIB
hasil-maccabi-haifa-vs-juventus-2-0-omer-atzili-brace-bianconeri-terancam-gagal-ke-16-besar
Duel Maccabi Haifa vs Juventus yang bertempat di Stadion Sammy Ofer, Selasa (11/10/2022) malam WIB, berakhir dengan skor 2-0..  (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

HAIFA, KOMPAS.TV - Juventus menelan kekalahan dalam jadwal lanjutan matchday 4 Liga Champions 2022-23 dari klub Israel Maccabi Haifa. 

Duel Maccabi Haifa vs Juventus yang bertempat di Stadion Sammy Ofer, Selasa (11/10/2022) malam WIB, berakhir dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Maccabi diborong oleh Omer Atzili.

Kekalahan ini semakin menyulitkan Juventus untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Bianconeri duduk di peringkat 3 klasemen Grup H dengan raihan 3 poin dari 4 laga, hanya unggul selisih gol dari Maccabi dan berjarak 5 poin dari peringkat kedua Benfica.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah Maccabi Haifa arahan Barak Bakhar mengusung skema 4-3-3. Bakhar mempercayakan lini serang kepada Omer Atzili, Frantzdy Pierrot, serta Dean David. 

Sementara itu, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus, memainkan skema klasik 4-4-2. Menariknya, Allegri menurunkan Angel Di Maria sebagai striker bersama Dusan Vlahovic. 

Tuan rumah mendapatkan peluang emas terlebih dahulu. Umpan silang bek kiri Maccabi, Pierre Cornud ke kotak penalti, sukses menemui Frandtzdy Pierrot. Tetapi, usaha Pierrot masih mengarah tepat ke pelukan Wojciech Szczesny.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Tersaji Duel AC Milan vs Chelsea

Pada menit ke-7, Maccabi sukses membuka keunggulan lewat aksi Omer Atzili. 

Kembali lewat serangan di sisi kanan pertahanan Juventus, Pierre Cornud mengirim umpan silang ke kotak penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Atzili. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Maccabi. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x