Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool Premier League

Kompas.tv - 9 Oktober 2022, 20:37 WIB
link-live-streaming-arsenal-vs-liverpool-premier-league
Bek sayap kawakan Liverpool, Trent Alexander-Arnold. | Laga Arsenal vs Liverpool akan tersaji malam ini, Minggu (9/10/2022) mulai pukul 22.30 WIB. (Sumber: Instagram @trentarnold66)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Live streaming Arsenal vs Liverpool bisa disaksikan malam ini, Minggu (9/10/2022), mulai pukul 22.30 WIB.

Siaran langsung dari Stadion Emirates, London, dapat diakses dengan klik link live streaming pada akhir artikel ini.

Memasuki pekan ke-9 Liga Inggris 2022/23, Arsenal masih kokoh di papan atas dengan koleksi 21 poin.

Namun, anak asuh Mikel Arteta juga baru saja digusur Man City dari puncak klasemen, usai The Citizens menangl 4-0 atas Southampton.

Alhasil, untuk kembali merebut kursi pimpinan Premier League, Gabriel Jesus dan kolega wajib mengunci poin penuh dalam duel kali ini.

Terlepas dari itu, melawan tim sekaliber Liverpool tentu bukan pekerjaan mudah. Rekor head to head menunjukkan, The Gunners tak pernah menang kontra The Reds, dalam 5 pertemuan aktual.

"Ini adalah pertandingan lain yang sangat menarik untuk dimainkan, melawan salah satu lawan terberat di liga ini," kata Arteta, dalam konferensi pers pralaga, Minggu (9/10), dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jelang Big Match Arsenal vs Liverpool, Mikel Arteta: Pertandingan yang Sangat Menuntut

Kendati punya rekor buruk kala bersua Liverpool, kali ini skuad Meriam London punya kans untuk meperbaikinya.

Sebab, merujuk performa klub sejak awal musim, penampilan Liverpool justru tengah mengecewakan. Mohammed Salah dan rekan-rekan baru mendulang 10 poin dari 8 laga yang sudah berlalu.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x