Kompas TV olahraga sepak bola

Arsenal Arahkan Mata ke Bundesliga, Incar Gelandang Jesper Lindstrom dari Eintracht Frankfurt

Kompas.tv - 28 September 2022, 02:30 WIB
arsenal-arahkan-mata-ke-bundesliga-incar-gelandang-jesper-lindstrom-dari-eintracht-frankfurt
Gelandang kawakan klub Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom. (Sumber: Instagram @jesperlindstroem18)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Arsenal dilaporkan dalam pembicaraan untuk merekrut gelandang baru yang telah 'menerangi' Bundesliga dalam beberapa pekan terakhir.

The Gunners menargetkan gelandang serang klub Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, untuk Januari 2023 nanti, dan dikabarkan telah melakukan kontak awal dengan perwakilannya mengenai kesepakatan.

"Arsenal ingin menambah kedalaman lini tengah mereka dan telah melakukan kontak dengan 'permata' Bundesliga [Lindstrom] yang kurang dikenal," tulis FourFourTwo, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi dengan PSG Habis Juni 2023, Barcelona Memantau

Jesper Lindstrom akan menjadi pilihan murah nan berpengalaman (juara Liga Europa 2021/2022 dengan Eintracht Frankfurt) untuk lini tengah Arsenal.

Gelandang asal Denmark itu diketahui sudah mencetak total delapan gol dan sembilan assist dalam 49 kali penampilannya dengan Eintracht Frankfurt. 

Di usianya yang baru 22 tahun, Lindstrom disebut akan menjadi pemain masa depan, dengan Granit Xhaka yang sudah menginjak usia 30 tahun dan kapten Martin Odegaard menjadi pilihan pertama dalam urutan 'kekuasaan'.

Arsenal juga memiliki pemain seperti Fabio Vieira dan lulusan akademi berbakat, Emile Smith Rowe, untuk dipilih sebagai opsi lini tengah.

Sebelum incar Lindstrom, The Gunners diketahui gagal dalam upaya untuk mendaratkan Douglas Luiz dari West Ham United saat deadline transfer musim panas 2022 lalu. Sementara untuk gelandang Youri Tielemans dari Leicester City dikabarkan juga menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim depan.

Baca Juga: Chelsea Ingin Tambah Amunisi Penyerang, Targetkan Striker RB Leipzig Christopher Nkunku


 



Sumber : FourFourTwo


BERITA LAINNYA



Close Ads x