Kompas TV olahraga sepak bola

Kontrak Lionel Messi dengan PSG Habis Juni 2023, Barcelona Memantau

Minggu, 25 September 2022 | 14:40 WIB
kontrak-lionel-messi-dengan-psg-habis-juni-2023-barcelona-memantau
Pesepak bola Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi, saat tampil dalam laga Liga Prancis antara Lyon dan PSG di Stadion Groupama, Decines, di luar Lyon, Prancis, Minggu, 18 September 2022. (Sumber: AP Photo/Laurent Cipriani)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paris Saint-Germain atau PSG dilaporkan akan mengevaluasi kontrak superstar asal Argentina, Lionel Messi, yang akan habis pada akhir Juni 2023.

Evaluasi pembaruan kontrak Messi akan dilakukan raksasa Ligue 1 itu usai perhelatan akbar Piala Dunia 2022 Qatar.

"PSG akan mengevaluasi pembaruan [kontrak] Lionel Messi setelah Piala Dunai 2022," tulis Football Espana, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Usai Jeda Internasional, 2 Bek Utama Barcelona Kena Cedera Otot dan Bisa Absen Sebulan Lebih


Dengan adanya kabar itu, tidak mengherankan jika Barcelona mulai mengincar Messi untuk kembali bermain di Camp Nou.

Barcelona dikabarkan merasa bahwa Messi akan menyambut baik kesempatan terakhir untuk bermain dengan Blaugrana sebelum ia gantung sepatu.

Namun salah satu masalah yang harus dipecahkan adalah rusaknya hubungan pribadi antara Messi dan klub tersebut. Messi mungkin tidak mau lagi berurusan dengan beberapa orang yang saat ini masih ada di Camp Nou.

Sedangkan PSG dilaporkan masih senang dengan Messi dan mereka berniat memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

Disebut akan ada evaluasi kinerja dan tingkat kebugaran Messi setelah Piala Dunia 2022. Jika semuanya tetap baik-baik saja, PSG disebut akan berjuang untuk mempertahankan Messi.

Lionel Messi diketahui telah memulai musim baru di PSG dengan cukup baik. Ia telah berkontribusi langsung dengan mencetak enam gol dan delapan assist dalam 11 penampilannya di semua kompetisi musim 2022/2023 sejauh ini.

Baca Juga: Legenda AC Milan Andriy Shevchenko Puji Stefano Pioli: Telah Lakukan Pekerjaan yang Sangat Baik


Sumber : Football Espana

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x