Kompas TV olahraga sepak bola

Terseok di Bundesliga, CEO Bayern Munchen Tak Pikirkan Pecat Julian Nagelsmann

Kompas.tv - 19 September 2022, 19:30 WIB
terseok-di-bundesliga-ceo-bayern-munchen-tak-pikirkan-pecat-julian-nagelsmann
Senarai hasil buruk Bayern Munchen di Bundesliga 2022-23 tidak membuat CEO Oliver Kahn ragu untuk terus memercayai sosok Julian Nagelsmann. (Sumber: Twitter @FCBayern)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

MUNICH, KOMPAS.TV - CEO Bayern Munchen Oliver Kahn masih memberi kepercayaan penuh kepada Julian Nagelsman, kendati klub berjuluk FC Hollywood sedang dalam tren negatif di Bundesliga 2022-23. 

Saat ini, Bayern menempati urutan ke-5 klasemen dengan koleksi 12 poin dari 7 pertandingan. 

Dari empat spieltag terakhir, Sadio Mane dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan (3 imbang 1 kalah). Termutakhir, Bayern menelan kekalahan 0-1 dari Augsburg.

Baca Juga: Bayern Munchen Kalah 0-1 dari FC Augsburg, Padahal Baru Menang Lawan Barcelona di Liga Champions

Kekalahan dari Augsburg itu juga memberi rekor buruk lain. Untuk pertama kalinya dalam 87 pertandingan Bundesliga terakhir, Bayern gagal mencetak satu pun gol. 

Lain itu, untuk pertama kalinya dalam dua dekade terakhir, Bayern menjalani empat pertandingan beruntun Bundesliga tanpa mampu meraih kemenangan. 

Senarai hasil negatif itu meningkatkan tekanan ke manajemen klub untuk segera mendepak pelatih Julian Nagelsmann. 

Akan tetapi, Oliver Kahn tetap mempercayakan musim 2022-23 ini kepada Nagelsmann. 

"Kami tidak berurusan dengan pelatih lain sekarang. Kami benar-benar yakin dengan Julian,” kata Kahn dikutip dari Sky Sports, Senin (19/9/2022).

Baca Juga: Nagelsmann: Sadio Mane Sosok Rendah Hati yang Tingkatkan Skuad Bayern Munchen

"Pelatih memberikan solusi yang cukup kepada para pemain. Saya pikir itu cukup normal ini adalah tim, tim ada di lapangan. Ini juga tentang mengubah peluang yang kami ciptakan menjadi gol."

"Tentu saja kami semua tidak puas dan dalam suasana hati yang buruk. Kami harus menyelesaikannya. Saat kami bermain lagi nanti melawan Leverkusen, kami harus bermain menyerang," tandas eks kiper Timnas Jerman itu.


 



Sumber : Sky Sports


BERITA LAINNYA



Close Ads x