Kompas TV olahraga sepak bola

Bayern Munchen Kalah 0-1 dari FC Augsburg, Padahal Baru Menang Lawan Barcelona di Liga Champions

Minggu, 18 September 2022 | 00:48 WIB
bayern-munchen-kalah-0-1-dari-fc-augsburg-padahal-baru-menang-lawan-barcelona-di-liga-champions
Winger bintang Bayern Munchen, Sadio Mane. (Sumber: Instagram @sadiomaneofficiel)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MUNICH, KOMPAS.TV - Raksasa Jerman, Bayern Munchen, dipermalukan 0-1 dari tim papan tengah FC Augsburg pada laga Bundesliga 2022/2023 pekan ketujuh.

Padahal, Bayern Munchen diketahui sehabis menang pada pertengahan pekan melawan Barcelona 2-0 saat laga kedua di fase grup Liga Champions.

Penguasaan bola sangat dipegang oleh Bayern sepanjang pertandingan. Tetapi apa daya, satu gol kekalahan Munchen terpaksa berhasil dicetak oleh FC Augsburg.

Baca Juga: Man City Gebuk Wolves 3-0, Haaland Bikin Gol ke-11 pada Musim Perdananya di Liga Inggris

Pertandingan berjalan cukup sengit pada babak pertama, di mana kedua tim saling ciptakan kesempatan gol ke arah gawang lawan.

Tetapi, kartu kuning menjadi salah satu yang cukup sering terlihat, bukannya gol yang bersarang di gawang mana pun. Sadio Mane yang didatangkan dari Liverpool pun juga ikut andil mendapatkannya.

Kemudian pada babak kedua, barulah kebuntuan dipecahkan menjadi 1-0 oleh tim tuan rumah FC Augsburg lewat strikernya Mergim Berisha.

Gol tunggal pada pertandingan itu tercetak pada menit 59, yang mana terjadi tektokan di kotak penalti Manuel Neuer antar pemain depan Augsburg, dan berakhir dengan gol.

Sementara di LaLiga pada hari yang sama, Barcelona berhasil menang meyakinkan 3-0 atas tim papan bawah Elche.

Baca Juga: Didier Deschamps Ogah Jamin Paul Pogba Bakal Masuk Skuad Prancis pada Piala Dunia 2022


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x